Sempat Tertunda, Jotun Bagikan Hadiah Rezeki Hari Raya

Jotun Indonesia saat membagikan hadiah Program Promo Jotun Berkah, Kamis 2 September 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sempat diundur dikarenakan oleh meningkatnya kasus Covid-19 secara nasional, dan adanya pemberlakuan masa PPKM dari pemerintah, PT Jotun Indonesia akhirnya melakukan pengundian pemenang promo "Jotun Berkah Berlimpah Rezeki Hari Raya". Promo yang berlangsung dari tanggal 15 Maret 2021 – 15 Juni 2021 ini disasar untuk memberikan hadiah yang berlimpah kepada para pelanggan Jotun saat mereka mempersiapkan pengecatan rumah mereka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2021. Pengundian program ini dilakukan secara luring dengan protokol kesehatan yang ketat, dan dihadiri oleh tim pengesahan pemenang dari notaris, manajemen Jotun Indonesia, kepolisian, dan juga Kementerian Sosial, serta perwakilan dinas sosial. Dengan terbatasnya jumlah undangan yang dapat hadir, maka acara pengundian ini juga dilakukan secara daring dan disaksikan langsung oleh para pelanggan Jotun.

“Sebelumnya kami ingin mengucapkan mohon maaf karena pengundian promo ini harus tertunda dikarenakan adanya kebijakan PPKM dari pemerintah, oleh karena itu kali ini pengundian kami lakukan dengan dua cara yaitu luring dan daring, dan tetap memperhatikan prokes," ujar Head of Marketing Jotun Indonesia Husodo Hoe, Jumat (3/9/2021).

Program Promo Jotun Berkah ini merupakan promo utama dari Jotun Indonesia di tahun 2021. Sebelumnya, PT Jotun Indonesia di tahun 2020 juga menyelenggarakan program serupa, dan memberikan hadiah utama berupa 1 unit mobil BMW Seri 3. “Kami senang karena program Promo Jotun Berkah ini sangat diterima oleh pelanggan Jotun secara baik, dan tingkat keikutsertaan para pelanggan di promo ini meningkat pesat dari promo sebelumnya, ini membuat kami ingin tetap memberikan apresiasi kepada pelanggan kami ke depannya, sehingga mereka puas dan tetap loyal menggunakan cat Jotun untuk melindungi bangunannya," lanjut Husodo.

Para pemenang yang memenangkan hadiah ini berasal dari seluruh wilayah Indonesia, sehingga Jotun Indonesia menilai bahwa program promo Jotun Berkah ini merupakan program yang sukses dan sangat baik diterima oleh masyarakat. Semua pajak hadiah ditanggung Jotun Indonesia, dan para pemenang tidak akan dipungut biaya apapun.

“Sekali lagi selamat kepada seluruh pemenang, dan kami ingin juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dealer Jotun atas dukungannya terhadap kesuksesan program ini dan juga peningkatan penjualannya yang sangat baik di tahun 2021. Tetap menggunakan dan mempercayakan Jotun, dan kami akan terus memberikan promosi-promosi yang menarik dan berbeda kepada para pelanggan kami setiap tahunnya," kata General Sales Manager Decorative Retail PT Jotun Indonesia, Lius Husein.

Nama-nama pemenang dapat dilihat di sosial media Jotun Indonesia serta melalui di aplikasi Jotun. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sempat Tertunda, Jotun Bagikan Hadiah Rezeki Hari Raya. Please share...!

Back To Top