Allianz Life Indonesia Tunjuk David Nolan sebagai Nakhoda Baru

PT Asuransi Allianz Life Indonesia menunjuk David Nolan sebagai Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia yang baru



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Asuransi  Allianz Life Indonesia menunjuk David Nolan sebagai Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia yang baru. David menempati posisi yang sebelumnya diduduki oleh Joos Louwerier. David akan bertanggung jawab untuk mengelola seluruh kegiatan operasional Allianz di Indonesia dan mengawasi penerapan strategi bisnis untuk terus bertumbuh.

“David memiliki rekam jejak yang telah terbukti dalam mengembangkan strategi dan inovasi, serta menanamkan nilai-nilai yang menempatkan nasabah sebagai prioritas utama,” kata Solmaz Altin, Regional Chief Executive Allianz Asia Pacific. Dia yakin David akan dapat memimpin Allianz Indonesia dan mencapai kesuksesan yang lebih tinggi meskipun kondisi pasar saat ini cukup menanatang.

David memiliki pengalaman selama 20 tahun sebagai eksekutif senior di industri jasa keuangan. Dia juga telah memimpin transformasi dan perubahan di tingkat lokal, regional, dan global untuk menghasilkan organisasi yang lebih kompetitif  di beberapa saluran distribusi seperti, keagenan, bancassurance, broker, serta direct and digital. Sebelumnya, David menjabat posisi senior di General Electric Financial Insurance dan Genworth Financial Lifestyle Protection dan Regional Commercial Director di Euler Hermes, Jerman. Untuk diketahui, Euler Hermes merupakan anak perusahaan Allianz SE yang menyediakan solusi asuransi terkait perdagangan. “Saya berharap dapat membawa Allianz Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi di tahun-tahun mendatang, baik untuk Allianz Life maupun Allianz Utama,” kata David Nolan, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Allianz Life Indonesia Tunjuk David Nolan sebagai Nakhoda Baru. Please share...!

Back To Top