BCA Digital dan Telkomsel Kerja Sama Integrasikan Layanan Perbankan

(Ki-ka) Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam dan Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati dalam konferensi pers kerja sama Telkomsel dan BCA Digital, Kamis, 28 Oktober 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Telkomsel dan BCA Digital berkolaborasi untuk mengintegrasikan layanan perbankan digital end-to-end (e2e) antara aplikasi mobile financial services Telkomsel "redi" dengan layanan digital banking "blu by BCA Digital".

Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam menyampaikan, kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan perbankan blu dari aplikasi Telkomsel redi, seperti pembukaan dan pengelolaan rekening blu, cek saldo, hingga melakukan transaksi secara aman berkat integrasi nomor ponsel pengguna. “Kami percaya, upaya bersama ini akan semakin mendorong inklusi layanan keuangan digital yang lebih merata, dengan tetap mendorong fitur layanan yang menarik dan aman bagi seluruh masyarakat,” kata Wong Soon Nam dalam konferensi pers kerja sama Telkomsel dan BCA Digital, Kamis (28/10/2021).

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menambahkan, Telkomsel merupakan mitra kerja sama ideal bagi BCA Digital untuk tumbuh bersama dan memberikan seamless banking experience yang lebih mudah dan nyaman bagi nasabah blu maupun pengguna redi. “Melalui kolaborasi ini, kami optimis para pengguna akan merasakan pengalaman perbankan digital yang optimal, aman, dan nyaman. Kedepannya, ekosistem digital yang dibangun blu bersama dengan Telkomsel redi ini akan terus diperluas dan menghasilkan terobosan baru yang lebih baik dan menjadi solusi digital untuk berbagai kebutuhan bagi para nasabah kami,” kata Lanny. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BCA Digital dan Telkomsel Kerja Sama Integrasikan Layanan Perbankan. Please share...!

Back To Top