BSI Dukung Pembiayaan KPR The Sanctuary Collection

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara The Sanctuary Collection dengan Bank Syariah Indonesia (BSI), di Marketing Gallery, The Sanctuary Collection, Sentul Selatan, Bogor, Rabu, 6 Oktober 2021



BOGOR (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang perumahan mewah The Sanctuary Collection menggandeng Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk menyediakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berbasis syariah.

Chief Operating Officer (COO) The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto mengatakan, kerja sama pembiayaan KPR dengan BSI adalah komitmen pengembang kepada konsumen, guna melayani kebutuhan finansial masyarakat dalam membeli properti, khususnya unit-unit rumah di The Sanctuary Collection. "Kolaborasi pengembang dengan perbankan seperti ini adalah salah satu kunci sukses bisnis dalam penjualan properti. Memang, permintaan konsumen kami terhadap pembiayaan berbasis syariah cukup tinggi. Oleh karena itu, kerja sama ini bisa menjawab kebutuhan konsumen tersebut,” ujar Andreas usai penandatanganan kerja sama, Sentul City, Bogor, Rabu (6/10/2021).

Pria yang akrab disapa Audy ini mengakui, BSI merupakan perbankan syariah yang terbesar di Indonesia. Biasanya, konsumen mencari bank yang expert seperti BSI dengan bisnis berbasis syariahnya. "Kami sangat bersyukur karena BSI melirik The Sanctuary Collection dan dijadikan sebagai partner strategis dalam pengembangan bisnis. Tentunya masih ada beberapa kerja sama lagi bersama BSI," tambah Audy.

Regional Chief Executive Officer VI Jakarta 3 Bank Syariah Indonesia (BSI) Firman Jatnika mengatakan, kerja sama ini merupakan bagian dari salah satu fokus bisnis BSI untuk masuk ke sektor properti, khususnya segmen kelas atas. "Alhamdulillah hari ini kami bisa tandatangan perjanjian kerjasama (PKS) dengan Cipta Harmoni Lestari (CHL). Kami melihat CHL memiliki reputasi yang bagus dalam mengembangkan properti, salah satunya adalah perumahan mewah The Sanctuary Collection. Kerja sama ini, juga merupakan upaya kami untuk memenuhi permintaan nasabah di segmen atas dengan kualifikasi perumahan mewah,” tegasnya.

Firman menambahkan, produk KPR yang ditawarkan oleh BSI adalah Griya Simuda dan Griya Mabrur, dengan keunggulan berupa margin yang kompetitif. Selain itu, berbagai hadiah dan promo menarik juga disiapkan bagi nasabah yang loyal. "Nasabah yang punya payroll lalu lancar membayar kewajibannya selama dua tahun berturut-turut, kami berikan hadiah porsi haji,” ujar Firman. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BSI Dukung Pembiayaan KPR The Sanctuary Collection. Please share...!

Back To Top