Genjot Penjualan Akhir Tahun, Intiland Siapkan Tujuh Insentif

Intiland memulai pengembangan proyek Tierra, kawasan superblok baru yang berlokasi di kawasan Segi Delapan, Surabaya Barat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Intiland Development Tbk (DILD) memberikan kemudahan pembelian properti melalui program penjualan Year–End Symphony 2021. Program ini, digelar selama tiga bulan dari 15 Oktober hingga Desember 2021. Intiland menyiapkan tujuh insentif program penjualan menarik melalui kampanye Year-End Symphony 2021. Ketujuh penawaran tersebut meliputi diskon uang muka hingga 50%, angsuran uang muka mulai 1,67% per bulan, bebas biaya provisi Kredit Pemilikan Rumah/Kredit Pemilikan Apartemen (KPA/KPR). Kemudian, bebas biaya administrasi KPR/KPA, bebas biaya balik nama satu kali, Pajak Pertambahan Nilai 0%, dan hadiah senilai hingga Rp250 juta.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, Year–End Symphony 2021 merupakan kampanye penutup dari serangkaian program dan kampanye pemasaran yang dijalankan perseroan pada tahun ini. Kampanye ini, bertujuan membantu masyarakat dan calon konsumen untuk memiliki properti-properti terbaik Intiland secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik. "Kami memberikan beragam kemudahan dan kesempatan spesial bagi masyarakat untuk membeli atau berinvestasi di properti-properti terbaik Intiland. Kegiatan ini sekaligus wujud apresiasi dan terima kasih kami buat masyarakat dan para konsumen setia yang telah memberikan kepercayaan selama ini,” ujar Susan Pranata, Kamis (14/10/2021).

Program Year-End Symphony 2021 diikuti 19 proyek properti terbaik Intiland yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

Susan menjelaskan, masyarakat dan konsumen berkesempatan mendapatkan beragam pilihan produk properti, mulai dari perumahan, apartemen, low-rise residential, pergudangan, perkantoran, komersial, hingga smart office home office (SOHO). Bagi masyarakat yang mencari properti di Jakarta, program ini diikuti perumahan Serenia Hills, South Grove, 1Park Homes, Pinang Residence, Virya Semanan, dan beberapa produk apartemen seperti Regatta, SQ Rés, 1Park Avenue, dan Fifty Seven Promenade. Kemudian, untuk wilayah Tangerang tersedia perumahan Talaga Bestari, Magnolia Residences, dan kawasan Aeropolis yang menyediakan beragam produk seperti apartemen, komersial, perkantoran, serta pergudangan. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menghadiran tujuh pengembangan properti seperti perumahan, apartemen, komersial, SOHO, hingga perkantoran. Proyek properti tersebut yakni perumahan Graha Natura, low-rise residential The Rosebay, apartemen Graha Golf, Sumatra36, pengembangan mixed-use Spazio Tower, Praxis, serta Tierra SOHO.

Susan Pranata menilai, akhir tahun ini adalah momentum terbaik bagi para konsumen untuk pembelian properti. "Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, namun masyarakat sudah mulai mampu menyesuaikan dan berangsur-angsur mulai kembali melakukan pembelian produk properti sesuai kebutuhan," tandasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Genjot Penjualan Akhir Tahun, Intiland Siapkan Tujuh Insentif. Please share...!

Back To Top