Kartu Kredit Traveling untuk Milenial

Tiket.com dan PT Bank Central Asia meluncurkan Kartu Kredit BCA tTket.com Mastercard untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam merencanakan liburan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Mulai dibukanya kawasan wisata di berbagai daerah dan meningkatnya minat masyarakat untuk kembali berlibur, mendorong Tiket.com dan PT Bank Central Asia meluncurkan Kartu Kredit BCA tTket.com Mastercard untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam merencanakan liburan.

Santoso, Direktur PT Bank Central Asia mengatakan kolaborasi ini merupakan langkah untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi, serta mendukung kebangkitan pariwisata nasional. “Kehadiran kartu kredit ini merupakan jawaban untuk para nasabah, dimana mereka bisa mengksplorasi pariwisata sekaligus mendapatkan benefit,” ujar Santoso dalam acara peluncuran Kartu Kredit BCA Tiket.com Mastercard siang tadi (25/10/2021).

Dia berharap peluncuran kartu kredit ini bisa mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia, sekaligus menjadi stimulus bagi pemulihan berbagai sektor di tanah air. Dengan menggunakan kartu kredit yang baru diluncurkan tersebut, konsumen bisa memperoleh tiket points, dan keuntungan lain setelah melakukan transaksi di tiket.com dan merchant yang tergabung.

Sementara itu, Navin Jain, Country Manager Indonesia Mastercard, mengatakan bahwa masyarakat Indonesia kini sedang mengalami perubahan pola pikir menuju digital by default. Menurutnya, semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengandalkan pembayaran nir sentuh dan memaksimalkan transaksi online dalam transaksi sehari-hari. “Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu,” kata dia.

Kartu kredit ini ditargetkan untuk para milenial yang memiliki kebutuhan akan liburan. Namun, untuk konsumen yang masih berada di bawah 18 tahun harus melakukan penambahan dokumen orang tua dalam pendaftaran aplikasinya. “Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard dirancang secara khusus untuk memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi, mobilitas tinggi, serta mengutamakan transaksi dengan format contactless dan cashless,” kata Gaery Undarsa, Co-founder and Chief Marketing Officer Tiket.com menutup pembicaraan. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Kartu Kredit Traveling untuk Milenial. Please share...!

Back To Top