Rayakan Hari Kopi Sedunia, Nikmati dengan 100% Kopi Asli Indonesia

Dian Andyasuri, Presiden Direktur Shell Indonesia yang merangkap sebagai Direktur Mobility Shell Indonesia dan Ingrid Siburian, Vice President Network Mobility Shell Indonesia sedang membagikan paket minuman kopi kepada para pelanggann di SPBU Shell Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Oktober 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Saat ini, minuman kopi menjadi salah satu minuman favorit masyarakat dunia, termasuk di Indonesia, karena aroma dan rasanya yang nikmat. Sebagai salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia, kita patut berbangga dengan berkembangnya berbagai produk kopi asli Indonesia yang memiliki cita rasa dan karakteristik kopi lokal yang unik seperti kopi Aceh Gayo, kopi Lampung, kopi Bali, kopi Jawa, hingga kopi Papua.

Kopi telah menjadi tren gaya hidup kekinian, dan hal ini terlihat dari merebaknya berbagai kedai kopi artisan lokal yang menawarkan berbagai variasi kopi untuk memuaskan cita rasa para pencinta kopi. Memperingati Hari Kopi Sedunia, Shell Indonesia secara khusus menyediakan paket minuman kopi gratis, yang terdiri dari dua botol Es Kopi Super 250 ml untuk 5.000 pelanggan yang telah melakukan vaksinasi covid-19.

Presiden Direktur sekaligus Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan Shell terhadap upaya masyarakat dan pemerintah dalam mempercepat terbentuknya kekebalan komunitas atau herd immunity. "Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak para pelanggan setia Shell untuk turut merayakan Hari Kopi Sedunia dengan mendukung kemajuan kopi lokal, dan di saat yang sama, turut mengambil bagian dalam upaya menghentikan penyebaran covid-19 melalui vaksinasi," ujar Dian Andyasuri, Jumat (1/10/2021).

Dian menjelaskan, melalui gerai toko Shell Select deli2go yang berada di SPBU, Shell Indonesia turut mendukung kemajuan produk kopi lokal dengan menyajikan berbagai produk kopi yang dibuat langsung (freshly brewed) oleh barista terlatih deli2go. Minuman kopi Shell Select deli2go yang ditawarkan terbuat dari 100% biji kopi asli Indonesia yang merupakan perpaduan antara kopi Jawa Temanggung yang unik dengan kopi Arabika Dolok Sanggul, yang memiliki aroma gula kelapa, cokelat, dan karamel. "Perpaduan ini merupakan racikan unggulan yang dikembangkan bersama Anomali yang merupakan pemasok biji kopi lokal untuk produk kopi deli2go dan telah dikenal sebagai salah satu pionir dalam pengembangan kopi yang mempelopori kolaborasi dengan para petani untuk memajukan kopi asli Indonesia," jelasnya.

Dian menambahkan, para pencinta kopi dapat menikmati kopi Shell di seluruh gerai toko Shell Select deli2go yang terus bertambah seiring dengan pertumbuhan jaringan SPBU Shell di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Pelanggan dapat menikmati beragam pilihan kopi antara lain Es Kopi Super, Es Kopi C-Power, maupun varian kopi lainnya seperti cappuccino, café latte, caramel latte. Pada periode tertentu, pelanggan juga akan disuguhkan dengan berbagai pilihan menarik lain seperti Aren Pandan Latte, Kopi Pisang Ijo dan Kopi Moka. Hadirnya produk kopi asli Indonesia di gerai Shell Select deli2go ini menjadi cerminan komitmen Shell untuk terus berkontribusi mendukung pengusaha lokal serta menjadikan perjalanan pelanggan menjadi lebih menyenangkan. Sambil mengisi kendaraan dengan bahan bakar berkualitas, pelanggan dapat menikmati kopi lokal bercita rasa tinggi dan berbagai makanan ringan lainnya seperti donat, croffle ataupun jajanan nusantara," pungkasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Rayakan Hari Kopi Sedunia, Nikmati dengan 100% Kopi Asli Indonesia. Please share...!

Back To Top