Yiho Mulai Pembangunan Perumahan Sentosa Park

Jajaran manajemen PT Yiho Jakarta Real Estate Development saat groundbreaking proyek hunian Sentosa Park yang mengadopsi tata kota Singapura, di kawasan Tangerang New City, Selasa, 12 Oktober 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Yiho Jakarta Real Estate Development melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking perumahan Sentosa Park di kawasan Tangerang New City, Cikupa, Banten.

CEO Sentosa Park, Richard Oh mengatakan, kawasan rumah impian Sentosa Park berlokasi di dalam kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektare (ha). "Sentosa Park dikembangkan dengan mengusung konsep rumah sehat ala Singapura. Yiho menggandeng arsitek global Aesler Group untuk merancang rumah tapak Sentosa Park," ujar Richard Oh, dalam jumpa pers virtual, Selasa (12/10/2021).

Richard Oh menjelaskan, Sentosa Park dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas Kawasan dan clubhouse, Sentosa Park menjawab kebutuhan rumah sehat dan gaya hidup para penghuninya. "Perumahan ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya," jelasnya.

Sales dan Marketing Director Sentosa Park, Hammy Sugiharto, menambahkan, rentang harga rumah tapak yang dipasarkan Sentosa Park mulai dari Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar. Kami menargetkan marketing sales dari pembangunan tahap pertama sekitar Rp 200 miliar. Sebanyak 212 rumah tapak akan dibangun dalam pengembangan tahap pertama Sentosa Park. Adapun serah terima unit kepada konsumen ditargetkan pada awal tahun 2023. "Ground breaking ini merupakan sebuah perjalanan yang tidak mudah dan penuh tantangan di masa sulit seperti sekarang ini untuk terus melakukan sebuah komitmen menyediakan rumah impian bagi para keluarga milenial yang layak dan terjangkau," ujar Hammy. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Yiho Mulai Pembangunan Perumahan Sentosa Park. Please share...!

Back To Top