Astra Catat Transaksi Rp 830 Miliar di GIIAS 2021

Tim dari tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Astra Financial and Logistic mencatatkan transaksi total lebih dari Rp 830 miliar dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Dalam pameran yang berakhir, Minggu (21/11/2021), Astra Financial and Logistic yang didukung oleh tujuh lembaga jasa keuangan (LJK) di bawah naungannya berhasil mencatatkan total nilai transaksi lebih dari Rp 830 miliar. Angka ini meningkat dibandingkan dengan capaian di GIIAS 2019 sebesar Rp 800 miliar yang juga menjadi target dalam keikutsertaan Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021. Tujuh lembaga jasa keuangan yang berada di bawah naungan Astra Financial and Logistic yaitu Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp 830 miliar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial and Logistic. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Project Director Astra Financial and Logistic di GIIAS 202 Gunawan Salim, Minggu (21/11/2021).

Gunawan menyampaikan, terdapat dua lembaga jasa keuangan baru dari Astra Financial & Logistic yang turut berpartisipasi di GIIAS kali ini, yaitu AstraPay yang merupakan pembayaran digital dari Astra, serta Maucash yang merupakan fintech peer to peer lending. Selama GIIAS 2021, transaksi menggunakan AstraPay meningkat 100%. Sedangkan Maucash mencatat kenaikan jumlah download dan registered user hingga 300% dengan prningkatan total penyaluran kredit lebih dari 150%. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Astra Catat Transaksi Rp 830 Miliar di GIIAS 2021. Please share...!

Back To Top