Billionaire Club Sukses Dorong Penjualan Modernland Realty

Christine Natadipraja, President Billionaire Club (duduk) berpose bersama team Billionaire Club



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Billionaire Club, salah satu marketing channel yang dimiliki PT Modernland Realty Tbk terbilang sukses mendorong penjualan produk-produk properti lansiran perseroan di tengah pandemi covid-19. Buktinya, sepanjang semester I 2021, Modernland Realty berhasil membukukan marketing sales sebesar Rp 821 miliar atau meningkat 21% dibanding pencapaian periode yang sama di tahun 2020.

President Billionaire Club, Christine Natadipraja, mengatakan, Billionaire Club sendiri memiliki peran untuk mengkoordinasi anggota atau member dalam pemasaran semua produk properti yang dikembangkan Modernland Realty, antara lain township Jakarta Garden City, Modernland Cilejit, Kota Modern, ModernHill, dan ModernCikande Industrial Estate (MIE). "Billionaire Club menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Realty melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti," kata Christine Natadipraja, Selasa (9/11/2021).

Christine menjelaskan, konsep pemasaran Billionaire Club memudahkan siapapun untuk menjadi pemasar properti dan ikut merasakan berbagai keuntungan. Jadi, bukan hanya untuk tim marketing internal. Selain agen properti, anggota atau member Billionaire Club juga berasal dari masyarakat umum. Persyaratan untuk menjadi anggota atau member sangat mudah. Hingga saat ini, tercatat anggota atau member Billionaire Club sudah mencapai 1.000 orang. Kedepan, jumlah member berpotensi untuk terus meningkat seiring banyaknya produk properti yang dipasarkan Modernland Realty. "Baik agen properti maupun masyarakat, sangat antusias menjadi anggota atau member Billionaire Club karena banyak keuntungan yang bisa didapat dengan memasarkan produk properti Modernland Realty Tbk. Selain komisi, ada benefit lain yang sangat menguntungkan bagi setiap anggota atau member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan. Apalagi kalau mencapai target karena tentu akan ada komisi-komisi tambahan lainnya,” ujar Christine.

Christine mengatakan, bagi member yang berprestasi memiliki peluang jenjang karier hingga ke level sales manager. Konsep ini juga bisa dilakukan dari mana saja dan cocok menjadi alternatif pekerjaan di masa pandemi karena bisa dilakukan dari rumah. Berbagai mekanisme marketing online yang dikembangkan Modernland Realty juga akan memudahkan anggota atau member untuk menawarkan produk yang dipasarkan. “Billionaire Club juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota maupun member secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward hingga Rp25 juta, selain komisi mencapai 3,25% dari harga transaksi,” kata Christine. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Billionaire Club Sukses Dorong Penjualan Modernland Realty. Please share...!

Back To Top