Boson Indonesia Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan di GIIAS 2021

Stand Boson Indonesia yang berada di ajang GIIAS 2021. (Foto: istimewa)



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- Boson Indonesa selaku perusahaan produk kesehatan ambil bagian dalam penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang yang berlangsung hingga akhir pekan ini. Keikutsertaan Boson Indonesia dalam ajang tersebut untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker dalam setiap kegiatan besar seperti GIIAS 2021 ini.

"Kami hadir di GIIAS 2021 untuk memberikan edukasi pentingnya pakai masker sebagai bentuk disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Jadi, kami sediakan beberapa SPG atau konsultan untuk mengajarkan pentingnya pakai masker dan bagaimana pakai masker yang aman," ungkap National Sales Marketing Manager Boson Indonesia, Robia Adawiyah, Kamis (18/11/2021).

Ditambahkannya, keberadaan stand Boson Indonesia yang berada di ajang GIIAS 2021 ini memang mampu menarik perhatian pengunjung karena menampilkan seluruh produk masker yang tak kalah saing dengan produk masker lainnya. Sejak beroperasi tahun 2020 lalu, produk-produk Boson Indonesia sudah mengantongi beberapa sertifikat dan berdasarkan uji lab. Sehingga, Robia bisa memastikan untuk pengguna tidak perlu khawatir soal bahan yang digunakan Boson terlebih sebagai pelindung untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. "Sertifikat boson sudah lengkap, salah satunya sertifikat distribusi, produksi, izin edar dan kita sudah AKD, serta sudah uji lab. Paling spesial Boson sebagai produk halal pertama di Indonesia, tambahnya. (pr)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Boson Indonesia Edukasi Pentingnya Protokol Kesehatan di GIIAS 2021. Please share...!

Back To Top