Dukung WSBK, Citilink Siapkan 48 Penerbangan Tambahan ke Lombok

Ilustrasi pesawat Citilink



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan sedikitnya 48 penerbangan tambahan atau extra flight dari dan menuju Lombok guna mendukung perhelatan ajang World Superbike Championship 2021 (WSBK) yang diselenggarakan di Mandalika, Lombok pada November 2021 ini.

“Citilink mendukung penuh perhelatan ajang Superbike World Championship 2021 dengan menyiapkan extra flight dari beberapa destinasi seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar selama periode 12 November hingga 30 November 2021,” kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangan resmi, Kamis (11/11/2021).

Juliandra berharap dengan adanya penambahan frekuensi dari dan menuju Lombok mampu mempermudah aksesibilitas transportasi bagi masyarakat yang hendak menyaksikan langsung WSBK di Lombok dengan menyediakan penerbangan yang aman dan nyaman. Dengan demikian, maka penerbangan Citilink pada periode tersebut untuk rute Jakarta-Lombok PP menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), Surabaya-Lombok PP menjadi dua kali sehari (pagi dan siang), dan Denpasar-Lombok PP empat penerbangan per minggu (pagi dan siang).

“Kami berharap melalui extra flight ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok dan pada akhirnya mampu menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang terkena dampak Covid-19,” tutup Juliandra. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dukung WSBK, Citilink Siapkan 48 Penerbangan Tambahan ke Lombok. Please share...!

Back To Top