Ed Sheeran Hadirkan Konser Live Eksklusif Hanya di JOOX, 13 November 2021

JOOX menghadirkan idola global Ed Sheeran dalam konser eksklusif di JOOX Live untuk para pengguna setia VIP berbayar, serentak di Indonesia, Hong Kong dan Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar. Konser tersebut sekaligus mengenalkan album baru Ed Sheeran “=” (Equal) yang pastinya sudah dapat didengarkan di koleksi lagu JOOX



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Demi menghadirkan hiburan terbaik untuk para penggemar musik di seluruh Asia, JOOX menghadirkan idola global Ed Sheeran dalam konser eksklusif di JOOX Live untuk para pengguna setia VIP berbayar, serentak di Indonesia, Hong Kong dan Macau, Malaysia, Thailand, dan Myanmar. Konser tersebut sekaligus mengenalkan album baru Ed Sheeran “=” (Equal) yang pastinya sudah dapat didengarkan di koleksi lagu JOOX.

Konser ini akan mengobati rasa kangen para penggemar yang mengidolakan pertunjukan musik pop khas Ed Sheeran setelah ia beristirahat cukup lama selama pandemi. Dalam konser tersebut, Ed Sheeran akan membawakan beberapa lagu terbarunya, seperti “Bad Habits”, “Shivers”, “Overpass Graffiti”, dan “Visiting Hours.” “=” (Equal) adalah album keempat Ed Sheeran yang akan melanjutkan keberhasilan lagu-lagu sebelumnya yang berhasil merajai berbagai tangga lagu musik, sehingga semakin melambungkan popularitasnya. Konser virtual tersebut akan disiarkan secara langsung pada 13 November 2021, pukul 19:00 WIB.

“JOOX selalu menghadirkan acara musik terbaik berskala global, seperti konser virtual eksklusif dari bintang besar dunia, Ed Sheeran. Konser ini pastinya tidak hanya akan menjadi hadiah untuk para penggemarnya di seluruh Asia, tapi juga untuk merayakan bertambahnya album terbaru Ed Sheeran ke dalam koleksi musik JOOX yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna,” ujar Poshu Yeung, Senior Vice President JOOX dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/11/2021). (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Ed Sheeran Hadirkan Konser Live Eksklusif Hanya di JOOX, 13 November 2021. Please share...!

Back To Top