Ekspansi Bisnis, Converse Indonesia Luncurkan Platform E-Commerce

Converse Indonesia resmi meluncurkan platform e-commerce sebagai upaya ekspansi bisnis dan optimalisasi pengalaman belanja online. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Converse Indonesia resmi meluncurkan platform e-commerce converse.id sebagai upaya ekspansi bisnis dan optimalisasi pengalaman belanja online.

Senior Brand Marketing Converse Indonesia Erisa Putriyanita mengatakan, pelanggan dan penggemar Converse kini dapat mengunjungi situs e-commerce converse.id bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk sepatu, pakaian dan aksesori favoritnya dengan rangkaian pilihan produk yang lengkap. "Selain itu, konsumen juga dapat menemukan berbagai penawaran khusus, produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif di platform e-commerce converse.id," ujar Erisa Putriyanita, Rabu (10/11/2021).

Erisa Putriyanita menjelaskan, platform e-commerce converse.id yang diluncurkan dalam semarak momen hari belanja online (Harbolnas) 11.11, menjadi platform resmi belanja online yang digagas dan dikembangkan untuk memperluas jangkauan konsumen dan mempermudah akses pelanggan ke beragam pilihan produk Converse. "Kehadiran platform e-commerce ini, sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia," jelasnya.

Menurut Erisa Putriyanita, ekspansi bisnis melalui peluncuran converse.id merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, dimana masyarakat khususnya kaum muda semakin nyaman untuk melakukan aktivitas belanja secara virtual, khususnya di masa pandemi. "Platform e-commerce converse.id dirancang sebagai situs perdagangan elektronik yang melayani pelanggan dengan tampilan visual yang keren, ramah-pengguna dan tentunya diakses dari kenyamanan rumah pelanggan," pungkasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Ekspansi Bisnis, Converse Indonesia Luncurkan Platform E-Commerce. Please share...!

Back To Top