FIF Group Berbagi ke 10 Rumah Ibadah dari 5 Agama

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group Margono Tanuwijaya (kiri), Human Capital (HC), General Support (GS) and Corporate Communication Director Esther Sri Harjati (dua dari kanan) dan Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) FIF Group Yulian Warman (kanan) melakukan penyerahan bantuan sosial 5 Agama secara simbolis kepada perwakilan rumah ibadah dari agama Hindu I Made Adhi Gunadi (kedua dari kiri), agama Islam Alwi (ketiga dari kiri) dan agama Budha Iwan Kurnia (ketiga dari kanan), bertempat di Menara FIF Group Jakarta, Kamis, 18 November 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Federal International Finance (FIF Group) turut ambil bagian berbuat sesuatu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang bangkit dari Pandemi Covid-19. Bertepatan dengan rangkaian penyelenggaraan Rapat Pimpinan FIF Group 2022, secara rutin setiap tahunnya memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kali ini bantuan diserahkan kepada 10 rumah ibadah dari 5 agama, yaitu agama Islam Masjid Jami Al-Ittihadiyyah Banda Aceh dan Masjid Al-Ikhsan Lebak Bulus Jakarta, agama kristen Gereja GPIB Igtus Kalimantan Barat dan Gereja GGP Kemuliaan Timika, agama katolik Gereja St Yosep Freinademetzbola wolon Nusa Tenggara Timur dan Gereja St Michael Palopo, agama hindu Pura Taru Kembar Amerta Sari Singaraja dan Pura Widya Santika Universitas Pancasila Jakarta, serta agama budha Vihara Buddhis Svakha Bangka Belitung dan Vihara Dhamma Metta Tangerang.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) FIF Group Margono Tanuwijaya yang didampingi oleh Human Capital (HC), General Support (GS) and Corporate Communication Director Esther Sri Harjati, Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) FIF Group Yulian Warman dan Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare yang dilakukan secara hybrid, pada Kamis (18/11/2021) bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan dan di setiap network yang terpilih, dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dan perseroan.

Untuk setiap rumah ibadah, FIF Group menyerahkan bantuan sebesar Rp 26 juta, sehingga total bantuan yang diserahkan adalah sebesar Rp 260 juta.

“Sesuai dengan tema Rapim tahun ini Embracing Resilent Collaboration Strive for Sustainability tentunya terus mendorong kami untuk tetap peduli dengan keberlangsungan sesama. Kali ini bantuan diserahkan kepada 10 rumah ibadah dari 5 agama mulai dari rumah ibadah Agama Islam, Agama Kristen, Agama Khatolik, Agama Hindu serta rumah ibadah Agama Budha,” ujar Margono, Kamis (19/11/2012).

Bantuan FIF Group diapresiasi para pemuka agama. Alwi yang mewakili agama Islam dari rumah ibadah Masjid Al-Ihsan Jakarta mengucap syukur dan menurutnya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh jamaah Masjid Al-Ihsan. "Di tengah masa pandemi seperti ini, akan kami pergunakan dengan amanah agar dapat memberikan berkah bagi kita semua,” ujar Alwi dengan rasa syukur. (sd)

Labels: CSR

Thanks for reading FIF Group Berbagi ke 10 Rumah Ibadah dari 5 Agama. Please share...!

Back To Top