Genjot Penjualan, Federal Oil Tebar Hadiah Motor hingga Logam Mulia

Serah terima hadiah program Sobber Federal Oil berupa satu unit Honda Beat



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Federal Oil menggelar program berhadiah berskala nasional bertajuk “Sobek Berhadiah Federal Oil 2021” atau Sobber bagi seluruh konsumen setia. Hadiah-hadiah yang disediakan sangat menarik, mulai dari sepeda motor Yamaha X-Max, sepeda motor Honda Beat, logam mulia, dan ribuan hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti program ini sangat mudah dan konsumen dapat langsung berkesempatan mendapatkan hadiah apabila beruntung. Lima langkah mengikuti program ini, konsumen setia cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, lalu sobek labelnya dan temukan kode unik. Lalu kirimkan kode unik melalui SMS ke nomor 99911. Tunggu SMS balasannya untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan apabila beruntung. Dalam periode program yang tengah berjalan ini, Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi dan telah ada ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

Federal Oil Marketing General Manager Hasril Arsyad mengatakan, Federal Oil berkomitmen selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen. Ini adalah solusi Federal Oil terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini. “Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skalanya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen,” lanjut Hasril, Kamis (18/11/2021).

Pemilihan hadiah, kata dia, juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi saat ini, seperti motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas, logam mulia untuk investasi dan kebutuhan mendesak, voucer pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah. "Program ini juga merupakan wadah edukasi kami kepada konsumen loyal untuk tetap menjaga dan merawat motor secara rutin dan mengganti pelumasnya dengan produk Federal Oil. Program ini masih akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2021 dan masih memberikan banyak kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah," kata Hasril lagi. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Genjot Penjualan, Federal Oil Tebar Hadiah Motor hingga Logam Mulia. Please share...!

Back To Top