Gundala Jadi Karakter di PUBG Mobile

Superhero Indonesia Gundala menjadi karakter di gim ponsel PUBG Mobile



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Karakter superhero asli Indonesia Gundala kini bisa dimainkan dalam gim ponsel PUBG Mobile. PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Bumilangit Entertainment untuk menggunakan Gundala sebagai karakter superhero Asia Tenggara pertama di dalam gim. Kolaborasi ini akan dimulai pada 3 Desember 2021 dengan menampilkan in-game itemPUBGM X Gundala dan lainnya.

Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati. Kami meyakini berkolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter superhero terbesar di Indonesia seperti Gundala adalah suatu langkah yang tepat karena kami juga dapat menunjang kultur lokal di ranah Internasional, serta menjadi salah satu pioneer dalam industri gim untuk lebih mendukung kreatifitas lokal,” kata Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang dalam keterangan resminya, Senin (22/11/2021).

Jenny Zhuang menambahkan, kolaborasi yang dilakukan PUBG Mobile dengan Bumilangit Entertainment ini juga menandakan PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di Indonesia.

CEO dan Founder Bumilangit Entertainment Bismarka Kurniawan juga menyambut baik kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. “Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasional untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional,” kata Bismarka. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Gundala Jadi Karakter di PUBG Mobile. Please share...!

Back To Top