Hari Pahlawan, McDonald Luncurkan 6 Karakter Pahlawan Nasional

Menyambut Hari Pahlawan, McDonald’s Indonesia meluncurkan inisiatif berupa seri figure 3D edisi pahlawan nasional



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menyambut Hari Pahlawan, McDonald’s Indonesia ingin berperan aktif mengajak generasi muda mengenal para pahlawan nasional secara lebih dekat dengan cara yang menyenangkan. McDonald’s Indonesia meluncurkan inisiatif berupa seri figure 3D edisi pahlawan #McDMainanBangunBangsa dalam paket family weekend yang bertema pahlawan nasional Indonesia.

Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia Caroline Kurniadjaja mengatakan, McDonald’s Indonesia juga memberikan apresiasi kepada para guru, sebagai sosok pahlawan dalam dunia pendidikan dan juga sebagai figur yang dapat memperkenalkan tokoh pahlawan nasional kepada anak-anak dan generasi muda. "Apresiasi ini dilakukan McDonald’s dengan mengadakan storytelling workshop dan McClassroom untuk para guru," ujar Caroline, Rabu (10/11/2021).

Menurut Caroline, sebagai bagian dari masyarakat Indonesia yang peduli tentang pentingnya sejarah, McDonald’s Indonesia mengambil peran aktif dalam membantu mengenalkan para pahlawan nasional. "Masih banyak generasi muda belum mengetahui kisah para pahlawan, hanya tahu namanya saja. Maka dari fakta itu kami mengangkat tokoh pahlawan Indonesia," ujar Caroline.

Caroline menjelaskan, McDonald's Indonesia meluncurkan paket family weekend edisi Pahlawan berupa figur 3D kertas berbentuk 6 pahlawan nasional, yaitu, Bung Tomo, Jenderal Soedirman, Frans Kaisiepo, HR Rasuna Said, Dewi Sartika dan HOS Tjokroaminoto. "Selain figure 3D kertas tokoh pahlawan, terdapat juga kartu pengenalan tokoh pahlawan yang dilengkapi dengan QR code untuk mendapatkan akses mendengarkan kisah kepahlawanan masing-masing tokoh pahlawan nasional," tandasnya.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka menambahkan, dalam rangka Hari Guru Nasional 25 November 2021, McDonald’s Indonesia juga mengadakan serangkaian kegiatan bagi para guru Indonesia yang merupakan salah satu garda pertama dalam pengenalan pahlawan kepada anak-anak. Melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya, McDonald’s Indonesia akan menghadirkan kembali inisiatif McClassroom, yakni sebuah fasilitas pengajaran yang dipersembahkan khusus untuk para guru di Indonesia dengan memanfaatkan 150 party room restoran McDonald’s menjadi ruang kelas pada 22-23 November 2021. "Sebanyak 300 guru yang terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk mengajar secara daring di ruang privat yang nyaman dan kondusif selama 3 jam, akses free wi-fi, produk McDonald’s, souvenir menarik dan juga e-certificate dari McDonald’s Indonesia,” tutupnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Hari Pahlawan, McDonald Luncurkan 6 Karakter Pahlawan Nasional. Please share...!

Back To Top