Hino Connect, Telematics System untuk Efisiensi Bisnis Konsumen Kini Mencapai 20K Pelanggan

Hino Connect hadir sebagai satau bentuk memperkuat layanan Total Support bagi konsumen



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Sejak tahun 2020 meluncurkan Hino Connect, dimana ini merupakan telematics system pengembangan dari Hino yang merupakan sistem komunikasi tanpa kabel berteknologi tinggi untuk membantu kinerja operasional bisnis pelanggan yang lebih menguntungkan. Hino Connect hadir sebagai satau bentuk memperkuat layanan Total Support bagi konsumen. Hal ini didasari oleh keuntungan yang Hino Connect berikan kepada pelangan seperti mempermudah manajemen operasional, karena fitur di dalam Hino Connect terdapat Route Analyze dan Geo Fence yang dapat menentukan area operasional dan analisa rute armada, sehingga biaya operasional menjadi lebih efisien. Keuntungan lainnya yang membantu bisnis konsumen lebih baik adalah kemudahaan manajemen pengemudi, dimana Hino Connect memiliki fitur untuk Driver Assignment dan Score Card pengemudi yang membuat kendaraan aman dan operasional lancar, karena fitur ini dapat melihat perilaku pengemudi dalam berkendara sehingga menurunkan resiko kecelakaan dan melindungi asset milik pelanggan. Terakhir keuntungan yang pelanggan dapatkan adalah kemudahan dalam manajemen kendaraan. Dalam Hino Connect terdapat fitur Service Reminder dan Vehicle Rule untuk itu perawatan kendaraan dapat dilakukan secara tepat waktu dan kendaraan Hino terus terjaga dan terawat, bisnis semakin lancar dan meningkatkan harga jual kembali. Update terbaru Hino Connect hadir dengan interface yang mudah digunakan, dengan tampilan yang lebih simple. Hino Connect memiliki update fitur Live Traffic on Map yang sangat membantu dalam perjalanan.

“Hino Connect adalah bukti bagaimana kami meningkatkan pengalaman anda. Kami berkomitmen bahwa Hino Connect akan selalu ditingkatkan agar berkembang dan menyediakan lebih banyak manfaat untuk para Customer," ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/11/2021).

Kini semua produk Hino, dilengkapi dengan Hino Connect. Selain itu, Hino terus secara aktif mengkomunikasikan kepada customer, mengenai manfaat dari Hino Connect melalui beberapa kegiatan, seperti training, sosialisasi, webinar, dan online gathering. Dimana melalui acara-acara tersebut, Hino Connect banyak mendapat respon positif dari customer.

"Customer banyak memberikan testimoni tentang Hino Connect sebagai media yang sangat baik untuk mendukung bisnis mereka, untuk itu kami sangat mengpresisasi hal ini. Kami berkomitmen untuk meningkatkan Total Support kami untuk Customer Hino dengan menggunakan pelayanan Hino Connect dan berkontribusi kepada bisnis customer agar lebih efisien," pungkas Santiko Wardoyo, COO-Director HMSI. (dri)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Hino Connect, Telematics System untuk Efisiensi Bisnis Konsumen Kini Mencapai 20K Pelanggan. Please share...!

Back To Top