Honda Luncurkan Sepeda Motor Sport Adventure Turing CB150X

Sepeda motor New Honda CB150X



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Astra Honda Motor (AHM) sepeda motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X. Model ini dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, serta beragam fitur canggih dan teknologi terbaru.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyampaikan, hadirnya New CB150X merupakan salah satu upaya AHM dalam menghadirkan pilihan berkendara yang semakin beragam. New CB150X disebutnya bisa menjadi pilihan baru bagi yang memiliki jiwa petualang. “Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah dan mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing,” kata Loman dalam peluncuran New CB150X di The Springs Club, Tangerang, Jumat (12/11/2021).

Loman memaparkan, kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerful dan responsif, terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Sepeda motor ini juga didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang diklaim lebih ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. Model ini dibekali fitur-fitur penunjang seperti windscreen berukuran tinggi serta full digital panel meter dengan tampilan layar besar. Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System.

New CB150X memiliki pilihan warna volcano matte black, glossy red dan matte green. New Honda CB150X dibanderol pada kisaran harga Rp 32 juta hingga Rp 35 juta. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Honda Luncurkan Sepeda Motor Sport Adventure Turing CB150X. Please share...!

Back To Top