Hyundai Creta, Produk Perdana Pabrik Hyundai Indonesia Diluncurkan di GIIAS 2021

Hyundai Creta (Foto: @Hyundaimotorid)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Hyundai Motors Indonesia meluncurkan Hyundai Creta, lini SUV terbaru pada pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis (11/11/2021). Tampilan Creta membawa pengalaman berkendara Spotlight in Motion, dengan makna bahwa Creta dirancang khusus untuk pelanggan Indonesia, menjadikan mereka sebagai sorotan dalam perjalanan sehari-hari.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan sambutan dari pelanggan Indonesia yang melebihi apa yang diharapkan. “Hari ini, kami dengan bangga menandai pencapaian baru dalam membawa visi kami ke Indonesia melalui produk perdana dari pabrik Hyundai di Indonesia. Hyundai Creta buatan Indonesia untuk Indonesia tentunya akan memberikan pengalaman berkendara yang baru bagi pelanggan kami,” kata SungJong Ha, dalam keterangan tertulis yang diterima Jumat (12/11/2021).

Lebih lanjut Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur menambahkan, Hyundai Creta adalah sebuah SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, berpenampilan mewah, serta dilengkapi dengan fitur Hyundai SmartSense. “Hyundai Creta memiliki karakter yang dinamis dan inovatif, didukung dengan hadirnya Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service serta My Own Creta yang dapat memenuhi keinginan pelanggan dengan desain Creta sesuai selera mereka. Produk ini akan menjadi terobosan yang kami hadirkan untuk semakin memperkuat posisi kami sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dan kami berharap agar Creta mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia," ujarnya. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Hyundai Creta, Produk Perdana Pabrik Hyundai Indonesia Diluncurkan di GIIAS 2021. Please share...!

Back To Top