Masuki Usia ke-6, Mamikos Terdepan sebagai Aplikasi Pengelolaan dan Sewa Kos di Indonesia

Ilustrasi (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bulan November merupakan bulan yang spesial bagi Mamikos, sebagai “Aplikasi Pengelolaan dan Sewa Kos No.1 di Indonesia” ini telah resmi memasuki usianya yang ke-6 tahun. Memasuki usia tersebut tentunya Mamikos mengalami banyak proses dalam mengembangkan bisnisnya. Mamikos berterimakasih kepada seluruh Mitra Mamikos dan pengguna setia Mamikos karena berdasarkan data Similarweb, Mamikos mendominasi pasar dengan traffic 10 kali lipat dibanding kompetitor lain, dan berhasil terhubung dengan 6 juta penyewa kos setiap bulannya. Terdapat 3 juta kamar dari 150 ribu properti yang ada di aplikasi Mamikos.

Pada kuartal I dan kuartal II tahun ini, Mamikos berhasil meningkatkan produktivitas dan permintaan akan kebutuhan hunian mengalami kenaikan sekitar 25% setiap bulan di tengah pandemi. Dari angka tersebut, dapat terlihat bahwa masyarakat Indonesia semakin menerima dan percaya kepada Mamikos. Kemajuan dunia digital membawa Mamikos juga terus maju sehingga selama 6 tahun Mamikos terus berinovasi untuk meluncurkan fitur-fitur atau layanan yang dapat membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit mengatakan, pada HUT ke-6, kami mengusung tema ‘Tangguh Bersama’. Kami ingin mengajak Mitra Mamikos serta para penyewa kos semakin tangguh dalam melewati masa pandemi ini bersama dengan Mamikos. Sejak berdiri, Mamikos selalu dikenal dengan Aplikasi Pencari Kos No.1 di Indonesia. "Dalam proses berkembangnya, kami terus melakukan inovasi hingga menginjak usia ke-6 tahun ini Mamikos mengajak Mitra dan penyewa untuk ‘Tangguh Bersama’ melalui transformasi Mamikos menjadi Aplikasi Pengelolaan dan Sewa Kos no. 1 di Indonesia. Hal tersebut artinya kami berfokus memaksimalkan layanan dalam industri kos-kosan untuk membantu Mitra Mamikos dan penyewa. Selain sebagai aplikasi sewa kos no. 1 di Indonesia, saat ini Mamikos juga memberikan layanan manajemen properti no. 1 di Indonesia. Melalui kedua segmen bisnis tersebut, kami yakin bahwa akan ada semakin banyak inovasi yang akan diciptakan dengan tujuan agar dapat terus membantu Mitra Mamikos serta para penyewa kos dan bersama-sama kita bisa semakin tangguh melewati masa pandemi ini," pungkasnya. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Masuki Usia ke-6, Mamikos Terdepan sebagai Aplikasi Pengelolaan dan Sewa Kos di Indonesia. Please share...!

Back To Top