Mulai 1 Desember, Siloam Hospitals Ambon Layani Pasien BPJS Kesehatan

Direktur Siloam Hospitals Ambon dr. Paulus Triaji Hadiwijaya (tengah) berama dengan Kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Cabang Ambon Heppy (kanan) serta Rumondang Pakpahan, S.Si, Apt, M.kes, AAAK (kiri) menghadiri acara kerja sama Siloam Hospitals Ambon dengan BPJS Kesehatan, Senin 15 November 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Siloam Hospitals Ambon resmi menandatangani kerja sama dengan BPJS Kesehatan. Setelah kurang lebih enam bulan Siloam Hospitals Ambon berusaha menuntaskan seluruh persyaratan, akhirnya dinyatakan lulus proses kredensial yang dilakukan oleh tim BPJS Kesehatan cabang Ambon bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon.

Direktur Siloam Hospitals Ambon, dr Paulus Triaji Hadiwijaya mengatakan pihaknya sangat senang dan mengucap syukur bahwa pada akhirnya dapat membantu seluruh kalangan warga masyarakat dengan dibukanya layanan BPJS Kesehatan di Siloam Hospitals Ambon. "Kami berharap dengan hadirnya Siloam Hospitals Ambon dapat memberikan pelayanan Kesehatan yang komprehensif, serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan khususnya di kota Ambon tanpa membeda-bedakan siapapun dan dapat melayani setiap lapisan masyarakat,” ungkap dr Paulus, Senin (15/11/2021).

Lebih lanjut, dr Paulus menambahkan untuk dapat mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional serta untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat di Kota Ambon, Siloam Hospitals Ambon terus menambah layanan kesehatan dan mengajak lebih banyak lagi dokter-dokter spesialis untuk bergabung bersama. "Pada bulan yang berbahagia ini juga, Siloam Hospitals Ambon telah menghadirkan layanan Urologi pertama di Maluku, khususnya di Kota Ambon. Dengan hadirnya dokter spesialis urologi ini telah menambah jajaran dokter spesialis yang berpraktek di Siloam Hospitals Ambon yang sekarang berjumlah dua puluh tujuh spesialis yang selalu siap dan sigap untuk memenuhi dan melayani masyarakat kota Ambon,” tambahnya.

Pada 2022, lanjut dr Paulus, Siloam Hospitals Ambon juga akan menghadirkan layanan cuci darah (hemodialisa), operasi katarak, penambahan dokter sub spesialis (bedah saraf, bedah jantung), penambahan ruang operasi, penambahan bed dengan range kelas yang bervariasi (Suite, VIP, Kelas 1, Kelas 2 dan kelas 3). "Hal ini dilakukan Siloam Hospitals Ambon demi memenuhi kebutuhan ketersediaan kamar rawat inap di Kota Ambon, terkhususnya untuk kelas rawat inap kelas 2 dan kelas 3 yang saat ini sangat terbatas di Kota Ambon,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Cabang BPJS Kesehatan Cabang Ambon Heppy Serta Rumondang mengapresiasi Siloam Hospitals Ambon. "Kami berharap Siloam Hospitals Ambon dapat memberikan pelayanan terbaik melalui kerja sama ini. Mari kita memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kita,” tambahnya. (ym)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Mulai 1 Desember, Siloam Hospitals Ambon Layani Pasien BPJS Kesehatan. Please share...!

Back To Top