Pendaftaran Kualifikasi Piala Presiden E-Sports 2021: Lokapala Dibuka

Piala Presiden Esports (PPE) 2021. (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Turnamen Piala Presiden Esports (PPE) 2021 berhasil memancing banyak sekali peserta dari seluruh Indonesia, terutama beberapa cabang game. Khusus untuk divisi Lokapala, pendaftaran kualifikasi resmi dibuka hingga 14 November 2021. Hingga saat ini, PPE 2021 telah melalui sejumlah tahapan dan babak kualifikasi regional, antara lain Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Selain itu, kualifikasi untuk cabang game eFootball PES dan Lokapala juga sudah dilangsungkan. Untuk kualifikasi regional, telah ditemukan tim-tim terbaik dari tiga regional yang telah menyelesaikan babak final.

Untuk cabang game Lokapala sendiri, saat ini sudah ada 2 tim yang berhasil memastikan diri lolos ke babak main event Piala Presiden Esports 2021 cabang game Lokapala, kedua tim tersebut merupakan pemenang babak kualifikasi regional. Cabang game Lokapala saat ini masih menyisakan 1 babak kualifikasi yaitu babak kualifikasi terbuka untuk memperebutkan sisa tiket yang ada menuju babak main event. Pada babak main event inilah para peserta akan berjuang memperebutkan hadiah utama. Tim yang berhasil keluar sebagai juara Piala Presiden Esports 2021 cabang gim Lokapala akan memperebutkan uang tunai sebesar Rp 120 juta.

Untuk pendaftaran babak kualifikasi terbuka cabang game Lokapala, bisa mengunjungi pranala bit.ly/lokapalappe2021. bagi setiap tim yang ingin mendaftar, harus memenuhi kriteria, yaitu, 1 orang manajer (opsional), 5 pemain utama (wajib), dan 1 pemain cadangan (opsional). Adapun jumlah peserta yang mendaftar PPE 2021 sampai dengan saat ini, telah menembus angka 107.389 atlet dari seluruh Indonesia. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Pendaftaran Kualifikasi Piala Presiden E-Sports 2021: Lokapala Dibuka. Please share...!

Back To Top