Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN Luncurkan Smart Ultima Link

Peluncuran produk baru Sinarmas MSIG Life, Smart Ultima Link yang berkolaborasi dengan bank BTN



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sinarmas MSIG Life bekerja sama dengan Bank BTN meluncurkan inovasi produk baru, Smart Ultima Link. Produk baru ini menyasar nasabah prioritas yang ingin fokus pada tujuan investasi, apa pun profil risikonya. Peluncuran Smart Ultima Link dilaksanakan di gedung Sinarmas MSIG Tower Jakarta, dihadiri Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life, Wianto Chen, dan Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN, Jasmin, serta diikuti seluruh tenaga pemasar Bank BTN secara virtual.

Wianto mengatakan, secara makro pertumbuhan ekonomi mulai pulih, dan kondisi market membaik. Begitu juga kepercayaan masyarakat terhadap kinerja investasi pun tumbuh kembali. “Kami melihat hal ini sebagai peluang dengan meluncurkan produk Smart Ultima Link, yang merupakan inovasi produk Sinarmas MSIG Life yang simple. Sekali bayar dan dialokasikan 100% ke dana investasi dengan lima pilihan dana investasi unggulan kami, salah satunya Excellink Global Aggressive Dollar,” ujar Wianto, Minggu (21/11/2021).

Disebutkan, Excellink Global Aggressive Dollar merupakan salah satu off-shored fund Sinarmas MSIG Life yang dikelola secara aktif oleh PT Eastspring Investment Indonesia, dan baru diluncurkan pada April 2021 lalu. Fund ini mampu mengoptimalisasi peluang investasi di pasar global yang fokus pada sektor yang tangguh menghadapi volatilitas pasar, memiliki sustainable growth, bisa beradaptasi dan berinovasi dengan cepat sehingga memberikan return yang positif dalam jangka panjang. “Melalui produk Smart Ultima Link, nasabah bisa mendapatkan hasil investasi yang optimal dengan proteksi yang maksimal,” kata Wianto.

Menurut Wianto, premi yang dibayarkan dialokasikan 100% untuk investasi dengan pilihan fund yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah. “Selain itu, Smart Ultima Link juga memberikan manfaat perlindungan jiwa hingga seumur hidup dengan uang pertanggungan hingga 200%, serta dilengkapi dengan asuransi tambahan berupa Critical Illness (CI) dan Total Permanen Disability (TPD),” papar Wianto.

Ditambahkan, khusus bagi pemegang polis dengan besaran uang pertanggungan Rp 1 miliar hingga usia 70 tahun berhak mendapatkan bebas periksa medis untuk pengajuan polis ini.

Direktur Distribution and Retail Funding Bank BTN Jasmin menyampaikan kerja sama ini melanjutkan kemitraan yang telah dilakukan dengan Sinarmas MSIG Life sejak tahun 2016. Peluncuran produk Smart Ultima Link ini, lanjut Jasmin, diharapkan dapat terus beradaptasi dan memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang. “Produk Smart Ultima Link ini kami rekomendasikan untuk nasabah prioritas yang ingin fokus pada tujuan investasi, apa pun profil risikonya. Secara bisnis, kami juga menargetkan peningkatan fee-based income 40% dari penambahan produk ini,” ujar Jasmin.

Selain memberikan inovasi dari segi produk, Sinarmas MSIG Life juga terus memberikan inovasi melalui sistem penjualan produk secara digital dengan aplikasi Orion khusus tenaga pemasar. Dengan demikian, calon nasabah bisa mendapatkan dokumen ilustrasi maupun mengajukan pembelian polis dengan ringkas dan paperless. “Melalui inovasi digital, Sinarmas MSIG Life memberikan kemudahan bagi nnasabah agar dapat mempercepat proses administrasi. Seluruh inisiatif digital ini juga menjadi salah satu upaya mendukung keberlangsungan lingkungan hidup dalam jangka panjang,” pungkas Jasmin. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Sinarmas MSIG Life dan Bank BTN Luncurkan Smart Ultima Link. Please share...!

Back To Top