Taspen Perkuat Klinik Kesehatan Kementerian BUMN

PT Taspen (Persero) menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan berupa satu unit mobil ambulans pada Klinik Pratama Kementerian BUMN



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Taspen (Persero) melalui program Taspen Untuk Indonesia, menyerahkan bantuan fasilitas kesehatan berupa satu mobil ambulans untuk mendukung kegiatan di Klinik Pratama Kementerian BUMN.

"Sebagai BUMN yang bergerak di bidang sosial, Taspen berkomitmen berkontribusi kepada masyarakat. Kami akan terus memberikan bantuan fasilitas kesehatan ke instansi-instansi lainnya guna memudahkan pemerintah memberantas Covid-19,” kata Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Taspen Diyantini Soesilowati, dalam keterangan tertulis, Kamis (18/11/2021).

Penyerahan ambulans ini merupakan kelanjutan rangkaian program tanggung jawab sosial dan lingkungan Taspen kepada beberapa instansi. Sebelumnya, Taspen menyerahkan bantuan mobil ambulans kepada Polri, Badan Kepegawaian Negara (BKN), Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), dan Korpri. Selain itu, Taspen telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD), masker, dan alat protokol kesehatan lainnya untuk masyarakat dan tenaga medis, serta turut aktif dalam pelaksanaan Program Vaksinasi Nasional melalui beberapa kegiatan vaksinasi untuk anak, dewasa, dan lansia di seluruh indonesia.

"Di tengah pandemi saat ini, selain memberikan pelayanan yang aman bagi peserta, Taspen juga berkomitmen berkontribusi mengimplementasikan berbagai program tanggung jawab sosial secara berkelanjutan," katanya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Taspen Perkuat Klinik Kesehatan Kementerian BUMN. Please share...!

Back To Top