Traveloka Beri Kemudahan Pilihan Akomodasi Privat

Peluncuran produk Traveloka Holiday Stays secara virtual, Senin 22 November 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aplikasi Traveloka meluncurkan fitur akomodasi Traveloka Holiday Stays untuk memberikan pilihan akomodasi privat yang lebih beragam, seperti vila, resort, glamping, hingga private homes.

VP of Brand and Marketing Traveloka, Shirley Lesmana, mengatakan, Traveloka Holiday Stays hadir sebagai alternatif yang memudahkan konsumen untuk memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan jenis akomodasi sesuai kebutuhan. "Terlebih, akomodasi privat menjadi salah satu pilihan yang digemari, terutama selama era pandemi karena sifatnya yang lebih privat dan fleksibel," ujar Shirley secara virtual, Senin (22/11/2021).

Shirley menjelaskan, peluncuran Traveloka Holiday Stays juga menjadi bagian dari komitmen Traveloka untuk mendukung pertumbuhan ekosistem pariwisata, khususnya di bidang akomodasi. "Dengan membuka pintu peluang bisnis bagi masyarakat luas yang memiliki properti privat untuk bergabung menjadi mitra Traveloka Holiday Stays, sehingga diharapkan juga mampu berkontribusi positif terhadap percepatan pemulihan ekonomi nasional," jelasnya.

Hingga saat ini, terdapat lebih dari 450.000 properti pada produk Traveloka Holiday Stays. Sementara untuk properti di tanah air, jumlah total properti meningkat lebih dari 5 kali lipat dibandingkan tahun 2019 lalu. Peningkatan jumlah properti ini, tentunya memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat. Traveloka melihat terdapat dua tren yang semakin mengemuka semenjak pandemi, yaitu staycation dan workcation. Selain itu, preferensi terbaru juga timbul terhadap tren menginap yang lebih mengedepankan privasi dan eksklusivitas.

"Hal ini tercermin dari data internal Traveloka yang mencatat bahwa terdapat peningkatan pemesanan akomodasi privat sebesar 2 kali lipat pada bulan Oktober 2021 dibandingkan periode Januari-Agustus 2021. Salah satu alasan utamanya, akomodasi privat dinilai dapat menghadirkan suasana yang berbeda dan sanggup menampung jumlah orang yang lebih banyak," tandas Shirley. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Traveloka Beri Kemudahan Pilihan Akomodasi Privat. Please share...!

Back To Top