128 Tim Bersaing di Kompetisi Esports Aorus Valorant Open Tournament

Aorus, kembali menggelar kompetisi esports untuk para pemain game first person shooter (FPS) Valorant di Indonesia. (Foto: Dok. Aorus)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan penyedia perangkat lunak atau software, Aorus, kembali menggelar turnamen esports untuk para pemain First Person Shooter (FPS) di Indonesia.

Turnamen yang diberi tajuk Aorus Valorant Open Tournament ini, rencananya akan diselenggarakan pada 14 Desember hingga 19 Desember 2021. Aorus menargetkan 128 tim akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 20.000.000 yang akan dibagi menjadi juara pertama, juara kedua, juara ketiga, serta pemain terbaik. Kehadiran turnamen ini jelas sangat dinanti oleh para peminat game FPS terutama Valorant yang berada di Indonesia. Pendafataran mulai dibuka pada 7 hingga 12 Desember 2021 dan tidak dikenakan biaya apapun.

Selain turnamen, Aorus mengadakan perlombaan kampanye media sosial (Medsos) yang terbuka untuk seluruh peserta turnamen maupun tidak. Kampanye medsos ini dimulai pada 4 Desember hingga 31 Desember 2021. Peserta harus menyertakan tagar #TeamAceAorus dan #Aorus ID ke dalam unggahannya. Aorus akan menetapkan tiga pemenang yang dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak.

Aorus sendiri merupakan perusahaan komputer yang berdiri pada tahun 2014 dan berbasis di Taipei, Taiwan. Aorus terkemuka di dunia dalam motherboard, kartu grafis, perangkat keras dan sistem gaming. (pr)

Labels: IPTEK

Thanks for reading 128 Tim Bersaing di Kompetisi Esports Aorus Valorant Open Tournament. Please share...!

Back To Top