Ada Bintang Emon di Menu Baru Kopi Lain Hati

Nikmat Group melalui salah satu brand naungannya, Kopi Lain Hati, mengumumkan kolaborasi anyar dengan komika kondang Bintang Emon



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Nikmat Group melalui salah satu brand naungannya, Kopi Lain Hati, mengumumkan kolaborasi anyar dengan komika kondang Bintang Emon. Kolaborasi dengan Bintang Emon tersebut juga ditandai dengan kehadiran tiga menu anyar Kopi Lain Hati, diantaranya Es Komika (Kopi Susu Karamel) serta dua minuman non-kopi Es Cokelat Bintang dan Es Susu Emon.

Komika pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut menyampaikan, dirinya merasa senang bisa bekerja sama dengan pihak Kopi Lain Hati. "Alhamdulillah gue senang banget akhirnya bisa bekerja sama dengan Nikmat Group dan Kopi Lain Hati, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut kedepannya," ujar Bintang Emon seperti dikutip keterangan tertulis, Sabtu (11/12/2021).

Selain itu, Bintang juga mengaku senang karena melalui kerja sama ini dirinya bisa menghadirkan sekaligus menikmati kopi yang cocok dan aman bagi dirinya yang punya sakit asam lambung. "Sebenarnya gue tuh bukan penggila kopi karena takut asam lambung gue naek, adanya menu baru ini gue jadi bisa menikmati kopi yang aman dan cocok buat gue," kata Bintang Emon.

Stategic Marketing Nikmat Group Florencia Irena mengungkapkan, pihaknya juga menyambut baik kolaborasi dengan salah satu komika ternama di tanah air. "Mewakili Nikmat Group saya merasa senang akhirnya bisa berkolaborasi dengan Bintang Emon. Menurut kami sosok Bintang ikonik banget dan banyak disukai masyarakat. Harapannya, kehadiran menu baru kolaborasi ini juga bisa disukai dan diterima masyarakat," kata Florencia. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Ada Bintang Emon di Menu Baru Kopi Lain Hati. Please share...!

Back To Top