Aparthouse Indonesia Gandeng Smoot Motor Indonesia

Aparthouse Indonesia dan PT Smoot Motor Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MOU) untuk mengembangkan hunian ramah lingkungan di kawasan Jakarta Selatan



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Aparthouse Indonesia menandatangani nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MOU) dengan PT Smoot Motor Indonesia, untuk bersama-sama mengembangkan hunian ramah lingkungan sesuai dengan program pemerintah dalam menurunkan emisi karbon di Indonesia.

"Kerja sama ini dilakukan demi menumbuhkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat dengan menciptakan hunian ramah lingkungan atau eco-living, dan menggunakan Smoot Motor Listrik yang menghasilkan zero emission," ujar Direktur Utama Aparthouse Indonesia Hendry Oktavianus, Selasa (14/12/2021).

Hendry menjelaskan, Aparthouse Indonesia mengusung konsep modern, green living dan smart living sehingga sangat selaras jika dikombinasikan dengan Smoot Motor Listrik Pintar. Menggunakan teknologi tukar baterai atau swap battery system dan terintegrasi dengan aplikasi Swap, pengendara Smoot Motor dapat dengan mudah menukar baterai di titik penukaran atau swap poin terdekat. "Aparthouse Indonesia dengan proyek Sembawang Aparthouse adalah proyek yang spesial karena di proyek kita siapkan charging station untuk para pengguna Smoot Motor Listrik, dimana kita mendukung konsep hidup ramah lingkungan serta mendukung program pemerintah hidup tanpa polusi," jelasnya.

Menurut Hendry, Sembawang Aparthouse merupakan hasil penggabungan dari rumah dan apartemen yang dibangun tanpa mengambil sumber daya alam yang berlebihan. "Dengan desain yang compact dan berstatus kepemilikan hak milik, Sembawang Aparthouse menjadi hunian pilihan terbaik di Jakarta Selatan," tambahnya.

CEO PT Smoot Motor Indonesia, Irwan Tjahaja menambahkan, Smoot Motor Listrik hasil rancangan anak bangsa, dilengkapi teknologi 9 detik tukar baterai. Terhubung dengan aplikasi Swap, pengendara dapat memantau kondisi baterai, mencari titik penukaran baterai, dan mengaktifkan sistem anti-pencurian. "Dengan menggunakan Smoot Motor listrik, pengendara dapat menikmati perjalanan tanpa cemas kehabisan baterai sembari ikut berkontribusi menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih tanpa emisi," jelasnya.

Melalui kerja sama ini, tambah Irwan, Smoot Motor Indonesia dan Aparthouse Indonesia berpartisipasi dalam meningkatkan produktivitas masyarakat dan kesejahteraan lingkungan. "Diharapkan masyarakat mulai menyadari pentingnya gaya hidup yang ramah lingkungan dengan mulai memilih tempat tinggal dengan konsep eco-living dan beralih menggunakan transportasi yang tidak menyebabkan kerusakan terhadap lingkungan demi kualitas hidup yang lebih baik di masa depan," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Aparthouse Indonesia Gandeng Smoot Motor Indonesia. Please share...!

Back To Top