Diamond Citra Propertindo Tuntaskan Pembangunan Apple3 Condovilla

PT Diamond Citra Propertindo merampungkan pembangunan Apple3 Condovilla



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Emiten properti, PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA) merampungkan pembangunan apartemen Apple3 Condovilla yang berlokasi di Karang Tengah, Lebak Bulus Jakarta Selatan. Proyek Apple3 Condovilla sendiri dibangun PT Diamond Citra Propertindo melalui anak usahanya PT Kalibata Inovasi Maju bekerja sama dengan PT Java Teakfun sejak November 2020. Hal ini menandakan progres pekerjaan apartemen Apple3 Condovilla sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan.

Direktur Utama PT Kalibata Inovasi Maju Bayu Setiawan mengatakan, pelaksanaan topping off menjadi tonggak pencapaian penting bagi perusahaan sebagai developer dalam membangun sesuai dengan jadwal. "Topping off ini sekaligus bentuk komitmen kami membangun kepercayaan dari konsumen dan calon konsumen walaupun dalam kondisi pandemi covid-19,” ujar Bayu di Jakarta, Minggu (19/12/2021).

Bayu menjelaskan, proyek hunian yang mengusung smart healthy living ini mendapat juga respon positif dari konsumen. Terbukti, hingga saat ini penjualan sudah mencapai di atas 30% dari total 530 unit yang ditawarkan. Hingga saat ini unit-unit yang masih tersisa lebih kurang 330 unit, kita optimistis unit-unit ini akan segera terserap pasar, mengingat properti saat ini sudah kembali bergairah dengan kian masifnya program vaksinasi serta dukungan pemerintah melalui kebijakan serta insentif bagi pengembang dan konsumen," tandas Bayu.

Mengenai potensi sewa Apple3 Condovilla, Bayu menjelaskan, di kawasan Lebak Bulus penyewaan properti memiliki peluang yang cukup besar. Dia memperkirakan rental yield Apple3 Condovilla bisa menyentuh angka 10%. "Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik,” ujar Bayu.

Sementara itu, President Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk Adam Bilfaqih mengatakan, Apple 3 Condovilla menjadi pilihan masyarakat yang ada di kawasan Cinere dan Lebak Bulus. Berlokasi di jalan raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Apple 3 Condovilla hanya lima menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati. "Apple 3 Condovilla dipasarkan dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 miliar namun menawarkan nilai luxurious dengan konsep unit dua lantai," kata Adam Bilfaqih. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Diamond Citra Propertindo Tuntaskan Pembangunan Apple3 Condovilla. Please share...!

Back To Top