Dorong Milenial Miliki Apartemen, BNI Gandeng Serpong Garden

PT Hutama Anugrah Propertindo melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, dalam hal penyediaan jasa layanan perbankan bagi penghuni dan tenan Serpong Garden Apartement, Selasa (21/12/2021). (Foto: Istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP), pengembang Serpong Garden Apartment, melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk, dalam hal penyediaan jasa layanan perbankan bagi penghuni dan tenan Serpong Garden Apartment.

Pemimpin BNI Wilayah 14 Eko Setyo Nugroho mengatakan, nota kesepahaman ini sebenarnya penegasan dari hubungan yang sudah terjalin sekian tahun dengan pengembang Serpong Garden Apartment. "Mudah-mudahan di masa yang akan datang sinergitas ini bisa terjalin dengan baik dan terus berkembang. Karena masing-masing memiliki potensi yang besar untuk berkembang. Kami bisa menawarkan banyak potensi termasuk BNI Life Insurance, juga fasilitas Kredit Usaha Rakyat (KUR)," kata Eko Setyo Nugroho, Rabu (22/12/2021).

Eko menjelaskan, Serpong Garden Apartment memahami kebutuhan millenial tak terlepas dari teknologi digital. Itu sebabnya pengelola menyiapkan fasilitas dan layanan berkonsep digital-friendly. "BNI memberikan sejumlah fasilitas smart billing kepada para penghuni apartemen yang memudahkan mereka dalam bertransaksi dan menggunakan fasilitas akses untuk keamanan bagi penghuni mau tenan, diantaranya fasilitas tapcash untuk akses tenan," tambahnya.

Sementara itu, Direktur marketing Serpong Garden Apartement, Marco Iswara mengatakan, saat ini rata-rata lembaga keuangan bank sudah membangun ekosistem payment yang memudahkan penghuni apartemen mengakses semua fasilitas yang tersedia dan terintegrasi dengan moda transportasi. "Hanya dengan satu kartu yaitu BNI Tapcash, penghuni dapat mengakses semua fasilitas apartemen, bayar parkir, tol, naik kereta dari Cisauk ke Palmerah dan MRT," katanya.

Selain itu, e-billing BNI dapat digunakan oleh developer atau pengelola dan tenan untuk melakukan monitoring dan pembayaran service charge. "Ke depannya, kami berharap BNI dapat turut serta dalam pembangunan apartemen dengan menciptakan sistem pelayanan satu kartu dari hulu ke hilir," imbuh Marco.

Mengawali 2022, tambah Marco, rencananya pada bulan Januari, akan segera dibuka Serpong Garden Arcade. Kehadiran fasilitas ni akan semakin membuat penghuni lebih nyaman dalam memenuhi segala kebutuhan sehari-hari tanpa perlu keluar area. "Tahun 2022, tower Diamanta yang merupakan tower ketiga berjumlah 700 unit juga direncanakan akan dibangun secara bertahap. Total Serpong Garden Apartement akan mengembangkan 5 tower dengan 5.400 unit siap huni," tandas Marco. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dorong Milenial Miliki Apartemen, BNI Gandeng Serpong Garden. Please share...!

Back To Top