DPS Ikut Ramaikan Ceruk Bisnis Jual Beli Properti

PT Daya Property Services (DPS) launching situs jual beli properti khususnya segmen primary market, yaitu RoomA21.com. Portal ini untuk mengantisipasi meningkatnya masyarakat mencari properti secara online



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Daya Property Services (DPS) meluncurkan situs jual beli properti khususnya untuk segmen primary market, yaitu Rooma21.

Founder Real Estate and Mortgage Institute (REMI) dan Rooma21, Djoko Yoewono, mengatakan, kehadiran pihaknya menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin mencari properti lewat online baik rumah tapak atau landed house, perkantoran, apartemen, maupun properti komersial. "Rooma21 menyajikan hunian premium landed maupun apartemen terutama di sekitar Jabodetabek. Mudah dan cepat adalah kata kunci ketika konsumen yang sedang mencari properti lewat situs jual beli properti,” kata Djoko Yoewono, Selasa (28/12/2021).

Djoko menjelaskan, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk di tanah air, masyarakat tidak kendur mencari properti. "Bahkan, untuk masyarakat yang masih memiliki dana, mereka telah mengalihkan bidikannya untuk membeli properti, dengan memanfaatkan layanan situs jual beli properti," jelasnya.

Menurut Djoko, pihaknya meyakini industri jasa perantara perdagangan properti diprediksi akan bertransformasi ke arah digital. Terlebih dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, banyak bermunculan perusahaan sejenis dengan berbagai model bisnis dan segmentasinya. "Selain karena tren pasar, tuntutan transformasi yang tidak bisa dihindari menjadi pendorong kehadiran Rooma21 sebagai pilihan bagi konsumen yang ingin mencari properti dengan mudah dan aman," tandasnya.

Sementara itu, ketua umum DPP Arebi, Lukas Bong menyatakan, penjualan properti oleh para broker tetap jalan di masa sulit karena banyak konsumen yang mencari rumah lewat media digital. "Arebi terus mendorong para broker harus bisa menguasai teknologi digital untuk meyakinkan konsumen. Hanya yang bisa mengadopsi teknologi properti yang bisa bertahan di masa pandemi, baik broker maupun developer,” kata Lukas Bong. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading DPS Ikut Ramaikan Ceruk Bisnis Jual Beli Properti. Please share...!

Back To Top