FedEx Perluas Kapasitas dengan Menambah Penerbangan Langsung dari Singapura ke Semarang

Ilusrasi (Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- FedEx Express (FedEx), anak perusahaan FedEx Corp. (NYSE: FDX) dan salah satu perusahaan transportasi ekspres terbesar di dunia, mengumumkan rute penerbangan barunya dari Singapura ke Semarang, Jawa Tengah. Rute baru tersebut menambah frekuensi dan kapasitas penerbangan dari 35 penerbangan menjadi 41 penerbangan setiap minggunya.

Seluruh pengiriman yang masuk ke Jawa Tengah kini dapat diproses langsung di Kantor Bea Cukai Semarang, sehingga pengiriman yang sudah melalui proses clearance pada pukul 12.00 WIB dapat diterima oleh para pelanggan di hari yang sama. Dengan penyederhanaan proses clearance ini, diharapkan layanan dan kenyamanan untuk para pelanggan pun meningkat.

"Kami selalu mencari cara untuk mengoptimalkan layanan kami dan menawarkan kemudahan yang lebih banyak untuk semua pelaku bisnis, termasuk usaha kecil dan menengah (UKM) yang ingin mengembangkan bisnis mereka tanpa batas. Dengan adanya penerbangan langsung ke Semarang, para pelanggan UKM kami dapat mengatur pemasukan barang mereka dengan lebih leluasa, sehingga mereka dapat melayani pelanggan mereka dengan lebih baik," kata Garrick Thompson, Managing Director, Indonesia.

"Rute baru ini muncul pada saat yang penting ketika para pelanggan perlu mengatasi peningkatan jumlah volume pengiriman pada momen belanja dan pengiriman akhir tahun. FedEx siap mendukung para pelaku bisnis sebagaimana mereka memanfaatkan pertumbuhan e-commerce secara maksimal," lanjutnya. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading FedEx Perluas Kapasitas dengan Menambah Penerbangan Langsung dari Singapura ke Semarang. Please share...!

Back To Top