Gandeng Peruri, Finnet Dukung Transaksi Meterai Elektronik

Peruri dan PT Finnet Indonesia (Finnet) menyelenggarakan acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Distribusi dan Penjualan Meterai Elektronik



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Peruri dan PT Finnet Indonesia (Finnet) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Distribusi dan Penjualan Meterai Elektronik di Jakarta, Selasa (21/12/2021). Penandatanganan dilakukan Direktur Pengembangan Usaha Peruri, Fajar Rizki dan Direktur Business and Marketing Finnet, Irena Aldanituti yang disaksikan oleh Direktur Utama Finnet, Abdul Hadi. Melalui penandatangan tersebut PT Finnet Indonesia telah ditunjuk oleh Peruri sebagai distributor resmi e-Meterai di Indonesia setelah memenuhi persyaratan ketat. Penandatanganan kerja sama e-Meterai ini adalah wujud sinergi dan kolaborasi antara Finnet dan Peruri dalam mendukung transaksi keuangan digital di Indonesia.

"Kami berupaya optimal memberikan pelayanan terbaik dalam distribusi meterai elektronik kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan komitmen kami dalam mendukung pemerintah menyukseskan program digitalisasi di berbagai aspek khususnya ekonomi digital," kata Direktur Pengembangan Usaha Peruri Fajar Rizki dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12/2021).

Direktur Business and Marketing Finnet, Irena Aldanituti menyatakan, melalui kerja sama ini, Finnet berupaya memberikan layanan terbaik dalam mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi di Indonesia agar menjadi lebih baik dan memiliki daya saing tinggi.

Direktur Utama Finnet, Abdul Hadi menegaskan komitmennya mendukung transformasi digital dalam transaksi keuangan di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan juga para mitra kami," katanya.

Abdul menyampaikan bahwa Finnet harus masuk ke ekosistem digital agar dapat membantu dunia usaha untuk menangkap peluang pasar yang besar di era ekonomi digital. Karena itu, seluruh elemen harus saling berkolaborasi untuk mewujudkan transformasi digital. “Sebagai bagian dari bangsa Indonesia dan juga Telkom Group, kita harus bisa berkontribusi dan beradaptasi dalam ekosistem digital," tutup Hadi. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Gandeng Peruri, Finnet Dukung Transaksi Meterai Elektronik. Please share...!

Back To Top