GATF 2021 Obral Tiket Pesawat Murah, Diskon Hingga 80%

Opening Ceremony Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Jakarta, Jumat 10 Desember 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Maskapai Garuda Indonesia bersama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) resmi menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021 secara hybrid, di mana gelaran offline dilaksanakan mulai 10 - 12 Desember 2021 di The Hall Senayan City. Sedangkan gelaran online dilaksanakan mulai 10 - 16 Desember 2021 melalui website www.gatf2021.com.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno menyambut baik sinergisitas antara Garuda Indonesia dan BNI dalam mendukung pemulihan sektor pariwisata. "Pandemi Covid-19 yang telah terjadi selama hampir 2 tahun belakangan ini tentunya menjadi tantangan yang tidak mudah bagi pelaku industri pariwisata. Kiranya sinergi dalam menghadirkan GATF ini akan dapat terus mendukung kebangkitan pariwisata," kata Sandiaga Uno di pembukaan GATF 2021, Jumat (10/12/2021).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, penyelenggaraan GATF ini merupakan upaya serta komitmen Garuda Indonesia untuk turut serta dalam pemulihan perekonomian nasional, khususnya melalui sektor pariwisata. "Selaras dengan upaya kami mengoptimalkan aksesibilitas penerbangan melalui added value dan promo khusus pada program GATF yang periode perjalanannya berlaku hingga November 2022, kiranya dapat menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata di tahun 2022 mendatang," kata Irfan.

Hadirnya promo khusus GATF ini diproyeksikan Garuda dapat meningkatkan trafik pergerakan penumpang yang akan melaksanakan kegiatan berwisata di tahun depan. Pada gelaran GATF 2021 ini, Garuda Indonesia menghadirkan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran discount tiket penerbangan hingga 80% di sejumlah rute pilihan. Melalui program “Best Deal”, GATF 2021 menawarkan tiket pesawat diskon hingga 80% untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik, seperti Manado, Sorong, Labuan Bajo, Medan, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, hingga Semarang mulai dari 900.000-an. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading GATF 2021 Obral Tiket Pesawat Murah, Diskon Hingga 80%. Please share...!

Back To Top