Genjot Penjualan Properti, MAS Group Gandeng 99 Group

Direktur Utama MASGROUP Suwandi Tio (kiri) dan Deputy CEO 99 Group Wasudewan (kanan) saat Signing Ceremony Kerja Sama untuk SEION @Serang Senin 13 Desember 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- 99 Group Indonesia, platform teknologi properti (proptech) yang membawahi Rumah123.com dan 99.co akan membantu penjualan properti pengembang MAS Group. Hal ini ditandai dengan penandatangan perjanjian kerja sama oleh VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani, dan Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio di Jakarta Senin (13/12/2021).

“Sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin kebutuhan pemasaran para developers,” kata VP of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani dalam keterangan tertulisnya Selasa (14/12/2021).

Untuk mendukung aktivitas pemasaran dan penjualan MAS Group, 99 Group menyiapkan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (platform advertising & sales team integration). "Tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti yang memiliki jam terbang tinggi, sehingga kegiatan pemasaran produk MAS Group akan optimal," kata dia.

Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio mengatakan salah satu produk MAS Group yang dibantu pemasarannya oleh 99 Group adalah SEION @Serang, hunian eksklusif bernuansa Jepang pertama di Banten. SEION @Serang adalah kolaborasi MAS Group dengan Fujiken Japan, yang mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang, dengan lahan seluas 8 hektare “MAS Group percaya kehidupan berkualitas dimulai dari rumah dan lingkungan. Untuk itul, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng Fujiken pengembang ternama dari Negeri Sakura," kata Suwandi.

SEION @Serang berlokasi di Jl.KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, atau 10 menit dari pintu keluar tol Serang Barat. Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat SEION @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Genjot Penjualan Properti, MAS Group Gandeng 99 Group. Please share...!

Back To Top