GIIAS Surabaya 2021, Astra Financial dan Logistic Targetkan Transaksi Rp 200 Miliar

Depan: Chief of Marketing and Sales Officer (CMSO) Astra Credit Company (ACC), Tan Chian Hok (paling kiri), Chief Marketing Officer (CMO)-Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim (kedua dari kiri), GFC Leader Communication and ESR Astra Financial dan Logistic (AFL), Yulian Warman (kedua dari kanan), CMO Toyota Astra Financial (TAF), Wisnu Kusumawardhana (paling kanan). Belakang: CMO Maucash, Indra Suryawan (paling kiri), Head of Marketing Branding and Digital Astra Life, Windy Riswantyo (kedua dari kiri), CMO AstraPay, Reni Futsy Yama (kedua dari kanan), NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (paling kanan), Selasa (7/12/2021)



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah sukses menjadi sponsor utama pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta 2021 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 11-21 November 2021, kini Astra Financial dan Logistic (AFL) kembali turut berpartisipasi dan tetap menjadi sponsor utama pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Kota Pahlawan, yaitu Surabaya dengan menghadirkan beragam promo dan diskon menarik spesial untuk Arek-arek Suroboyo.

Komitmen AFL untuk mendukung industri otomotif khususnya di  Surabaya diwujudkan melalui berbagai promo dan diskon yang menarik selama GIIAS Surabaya 2021 untuk meningkatkan daya tarik pengunjung di Surabaya dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru. Untuk kendaraan roda empat, TAF dan ACC menawarkan promo dan diskon menarik untuk pembelian mobil baru.

Chief Marketing dan Sales Officer Toyota Astra Finance, Wisnu Kusumawardhana mengungkapkan, akan menghadirkan promo menarik bagi konsumen GIIAS Surabaya 2021. “Kami menawarkan promo utama yang sangat menarik yaitu bunga  mulai  0%,” tutur Wisnu, Selasa (7/12/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Astra Credit Companies, Tan Chian Hok yang mengatakan, untuk membantu meringankan pembayaran kredit masyarakat, kami menawarkan promo bagi konsumen yang hendak memiliki mobil Low Cost Green Car (LCGC), dengan angsuran yang sangat ringan yaitu mulai dari 2 jutaan.

Tak ketinggalan, FIFGROUP sebagai layanan jasa pembiayaan sepeda motor juga menghadirkan program menarik setiap pembelian sepeda motor Honda baru. Beragam promo hingga hadiah menarik spesial hadir untuk seluruh pengunjung. 

“Pengunjung yang ingin memiliki sepeda motor Honda berkesempatan meraih hadiah langsung berupa jaket exclusive limited edition dan merchandise menarik lainnya setiap melakukan transaksi kredit sepeda motor Honda di FIFASTRA. Selain itu, terdapat promo khusus berupa DP 10% dan potongan angsuran sebanyak 2x spesial bagi Arek-arek Suroboyo yang melakukan transaksi pembelian unit CBR 250, PCX Series, dan Scoopy Series,” tutur Benny Setiawan, NMC Financing Marketing Regional 1 Division Head FIFGROUP.

Tidak hanya sampai di situ, AstraPay juga menawarkan cashback fantastis senilai Rp 1 juta bagi seluruh customer Repeat Order (RO) yang melakukan transaksi melalui MOXA hingga cashback Rp 500 ribu untuk new customer FIFGROUP. 

Selain membeli kendaraan impian, tentunya perlindungan bagi kendaraan juga diperlukan. Asuransi Astra menawarkan hadiah menarik untuk pembelian asuransi komprehensif Garda Oto dan Asuransi kesehatan Garda Healtech. “Asuransi Astra menawarkan untuk 50 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai akan mendapatkan hadiah spesial mulai dari Air Purifier, Voucher Car Detailing, hingga asuransi kesehatan Garda Healthtech,” Gunawan Salim, Chief Marketing Officer-Retail Business Asuransi Astra.

Selain asuransi kendaraan, pengunjung juga dapat melindungi keluarganya melalui asuransi jiwa dari Astra Life. Windy Riswantyo, Head of Marketing Branding and Digital Astra Life mengatakan, Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF, serta kolaborasi spesial dari ecommerce Astra Life - Ilovelife.co.id bersama MOXA  yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri, seorang Influencer keuangan millenial.

Dua pendatang baru lainnya yaitu Maucash dan AstraPay turut memeriahkan GIIAS Surabaya 2021 dengan menawarkan berbagai program menarik. Seluruh pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS, baik pembayaran tanda jadi kendaraan hingga pembelian aksesoris serta transaksi pembelian di seluruh tenant makanan dan minuman. 

Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama mengungkapkan, produknya akan memberikan cashback sebesar 50% pada setiap pembayaran tagihan menggunakan AstraPay serta cashback senilai Rp 100 ribu untuk setiap pembayaran SPK kendaraan menggunakan AstraPay sepanjang penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021.

Bersamaan dengan itu, Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan mengutarakan, Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang memberikan promo menarik berupa bunga 0% dan cashback 50% untuk semua merchant, serta rewards sebesar Rp 1 juta untuk overall top spender. (dri)
Labels: Otomotif

Thanks for reading GIIAS Surabaya 2021, Astra Financial dan Logistic Targetkan Transaksi Rp 200 Miliar. Please share...!

Back To Top