Glafidsya Medika Hadirkan Metode Laser Picosure

Acara pembukaan Klinik Kecantikan Glafidisya Medika cabang ke-9 di Palembang, Sumatera Selatan



PALEMBANG (IndonesiaTerkini.com)- Memiliki wajah yang cantik dan menarik serta glowing menjadi dambaan setiap wanita. Memiliki wajah cantik dan kulit glowing menjadi tren kecantikan bagi sejumlah klinik kecantikan di Indonesia di tahun 2021. Hal itu yang kemudian mendorong Klinik Kecantikan Glafidsya Medika memperkenalkan metode Laser Picosure

"Metode Laser Picosure ini selain bisa menghilangkan flek pada kulit dan wajah juga untuk membuat kulit cerah dan bersinar (glowing). Namun karena ini metode canggih maka harganya relatif mahal dan hanya bisa dilakukan di kota besar, nah kita dari Glafidsya Medika berupaya untuk menghadirkannya di Kota Palembang ini dengan biaya yang relatif terjangkau dan masih di bawah Rp 10 juta," ungkap dr Reza Gladys selaku CEO Klinik Kecantikan Glafidsya Medika dalam keterangan persnya, Sabtu (11/12/2021).

Ditambahkan Reza, kehadiran klinik kecantikannya di Palembang ini merupakan cabang ke-9 nya di Indonesia dimana Palembang dinilainya sebagai pasar yang besar untuk bisnis klinik kecantikan. "Klinik kecantikan belakangan bukan hanya bagi kaum wanita saja, tetapi kaum pria pun kini banyak yang melakukan perawatan tubuh, kulit dan wajahnya di klinik kecantikan. Hal itu yang membuat kita percaya pasar di Palembang ini merupakan pasar yang potensial untuk bisnis klinik kecantikan," tambahnya.

Senada dengan Reza, dr Attaubah Mufid juga mengakui bahwa trendsetter kecantikan baik pria maupun wanita belakangan mulai menyebar di beberapa kota dan tak terbatas di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Medan saja. Namun sudah mulai merambah di luar kota besar lantaran kebutuhan pelayanan treatment yang bagus dengan deretan alat canggih juga pastinya dibutuhkan mereka. "Kita didukung dengan alat-alat yang canggih dan terlengkap. Kami percaya Palembang juga punya trendsetter kecantikan tersendiri untuk menunjukan budaya melayu mereka agar terlihat menawan. Oleh sebab itu perlu ada treatment terbaik juga bagi masyarakatnya yang coba kami hadirkan ini," tandasnya. (pr)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Glafidsya Medika Hadirkan Metode Laser Picosure. Please share...!

Back To Top