Hero Group akan Buka 2.000 Lapangan Kerja 3 Tahun Mendatang

Manajemen Hero Group mengatakan akan melakukan pengembangan bisnis dengan meningkatkan investasi pada brand utamanya, yakni Ikea, Guardian, dan Hero



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pada Kuartal III/2021T Hero Supermarket Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp 4,448 miliar. Menyadari adanya perubahan pola berbelanja, Hero Group juga berupaya beradaptasi salah satunya dengan memanfaatkan platform online dan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan lain yang menyediakan layanan online agar tetap terkoneksi dengan pelanggan. Dalam RUPS yang digelar Jumat (10/12/2021), Manajemen Hero Group mengatakan akan melakukan pengembangan bisnis dengan meningkatkan investasi pada brand utamanya, yakni Ikea, Guardian, dan Hero.

Selama pandemi, Ikea telah melakukan penambahan tiga gerai baru. Hero Supermarket pun turut membuka enam gerai terbarunya di empat kota di Indonesia. Ikea diharapkan dapat melipatgandakan ruang bisnisnya dibandingkan tahun 2020 pada 2-3 tahun ke depan. Guardian juga diharapkan akan terus memperluas jaringan dan memperkuat proposisi pelanggan. Guardian sempat terdampak pandemi secara signifikan. Oleh karena itu, ritel kesehatan dan kecantikan ini akan memanfaatkan platform online agar dapat menjangkau pelanggan. Hingga saat ini, Guardian memiliki lebih dari 270 gerai di berbagai kota besar di Indonesia dan berencana untuk menambah gerai Guardian secara signifikan di tahun 2022 dan terus berupaya untuk melakukan investasi pada infrastruktur rantai pasok atau supply chain.

“Durasi terjadinya pandemi dan sejauh mana dampaknya terhadap Hero belum dapat ditentukan secara pasti. Namun, kami tetap yakin pada rencana transformasi multi tahun untuk dapat meraih kesuksesan jangka panjang,” ujar Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Dengan rencana transformasi yang sedang berjalan tersebut, Hero Group juga berencana membuka 2.000 lapangan pekerjaan baru selama tiga tahun ke depan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Hero Group akan Buka 2.000 Lapangan Kerja 3 Tahun Mendatang. Please share...!

Back To Top