Hokben Luncurkan Ayam Goreng Cita Rasa Jepang

Hokben meluncurkan menu baru Hokben Fried Chicken



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- HokBen berupaya memperkuat posisinya di pasar industri restoran Tanah Air dengan terus berinovasi dalam hal menu maupun layanannya. Kali ini HokBen menghadirkan menu baru HokBen Fried Chicken. Menu baru ini mneyajikan ayam goreng dalam balutan tepung yang crispy dengan bumbu khas ala Jepang yang disajikan bersama kelezatan nasi HokBen yang sudah terkenal serta kesegaran salad yang khas. Menu ini tersedia di seluruh HokBen Jabodetabek mulai 1 Desember 2021 dan nantinya akan segera dijual secara nasional.

General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky menyatakan, “Selama lebih dari 36 tahun, HokBen telah menjadi tempat makan favorit keluarga Indonesia, karena kualitas bahan makanan, rasa yang enak dan beragam menunya. HokBen sangat berkomitmen untuk memberi layanan terbaik, selalu menjaga kualitas produk mulai dari bahan baku sampai penyajiannya." Ayam Goreng merupakan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan. “Menjawab kebutuhan pelanggan akan menu yang sudah menjadi favorit seluruh keluarga Indonesia selama ini, maka dengan bangga HokBen mempersembahkan HokBen Fried Chicken untuk seluruh pelanggan setianya” tambah Lucky.

Dengan hadirnya HokBen Fried Chicken ini maka ragam dan varian menu HokBen akan semakin lengkap. Mulai sekarang seluruh keluarga Indonesia bisa bersantap bersama di HokBen walaupun dengan pilihan menu yang berbeda beda.

HokBen Fried Chicken menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ayam goreng di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat HokBen Fried Chicken ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam daging sehingga menjadikan HokBen Fried Chicken Krispy di luar dan lezat di dalam.

Selain mengunjungi gerai restoran HokBen, konsumen juga bisa menikmati HokBen Fried Chicken maupun menu lainnya dengan menggunakan layanan HokBen Delivery melalui telepon 1-500-505 atau pesan online melalui HokBen Apps dan juga situs www.hokben.co.id. “Kami juga sangat berterima kasih kepada mitra-mitra online kami yaitu Gofood, Grabfood dan Shopeefood karena melalui jasa mereka para pelanggan dapat menikmati setiap kelezatan menu HokBen,” tambah Francisca Lucky.

Untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan HokBen juga hadir di Jalan Tomang Raya Nomor 32, Jakarta Barat, mulai 29 November 2021. HokBen Tomang merupakan gerai ke 255 dari keseluruhan gerai HokBen yang tersebar di 13 kota di Jawa, Bali dan Sumatera. HokBen Tomang ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 105 kursi. Mengusung konsep fresh look, dengan arsitektur Jepang yang simple dan minimalis serta intagramable. Lokasi ini juga dilengkapi lukisan mural khas Jepang.

HokBen Tomang ini adalah salah satu gerai HokBen yang sudah menggusung konsep disain interior yang baru, selain Yasmin Bogor, Pantai Indah Kapuk, Puspiptek Pamulang, Emerald Bintaro, serta Veteran Rempoa. Desain yang baru ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan lebih kepada seluruh pelanggan dalam menikmati menu HokBen. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Hokben Luncurkan Ayam Goreng Cita Rasa Jepang. Please share...!

Back To Top