Ini Alasan Monitor Layar Cekung Lebih Baik untuk Gamers

MSI Indonesia meluncurkan monitor curved teranyar yakni ARTYMIS Series 1000R Perfect Curved Screen



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Layar monitor datar masih dianggap sebagai layar yang paling baik untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih mendalam bagi banyak orang. Padahal, monitor layar cekung atau curved monitor memiliki kualitas yang lebih baik. Berlandaskan kualitas tersebut, MSI Indonesia meluncurkan monitor curved teranyar yakni ARTYMIS Series 1000R Perfect Curved Screen.

Country Manager MSI Indonesia Michael Liang mengatakan ada 4 hal yang menjadi keunggulan dari monitor cekung ini, pertama, monitor dengan tipe layar tersebut dapat menyesuaikan pandangan, sehingga tidak membuat mata menjadi lelah. “Tingkat lengkung adalah faktor penting untuk memberikan kenyamanan visual pada PC,” kata dia.

Kedua, sudut pandang yang lebih baik. Bentuk layar yang melengkung menjadikan batasan lebar maksimal. Hal tersebut membuat Jangkauan mata pengguna kian bertambah. Michael menambahkan, tepi monitor datar terikat pada sudut yang lebih tajam ke mata kamu dibandingkan dengan bagian tengah layar. “Dengan curved monitor akan membawa tepi tersebut ke arah anda dan membuat sudut lebih dekat ke 90 derajat bahkan di tepi ekstrem,” ujarnya.

Monitor yang baru diluncurkan tersebut, kata dia, juga menawarkan sudut pandang yang jauh lebih baik, membuat gambar di layar menonjol, tanpa membuat tepinya terlihat pudar. Ketiga, kualitas dengan sensasi3D. “Monitor ARTYMIS Series menyediakan fitur UWQHD High Resolution hingga Smart Gaming yang menampilkan lebih banyak detail dan menciptakan pengalaman baru bermain game,” ujarnya menjelaskan.

Keempat, tampilan yang lebih baik dalam memberikan pengalaman bermain game melalui panel lengkungnya. ARTYMIS Series 1000R Perfect Curved Screen dilengkapi dengan fitur True Color Sync yang dapat mempertahankan tampilan warna yang sama. Selain itu, fitur HDR400 + 10 bit yang dimilikinya juga telah lulus Sertifikasi VESA HDR Display 400, sehingga warna yang ditampilkan realistis. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Ini Alasan Monitor Layar Cekung Lebih Baik untuk Gamers. Please share...!

Back To Top