Jukajo Luncurkan Produk Siap Minum Berbahan Organik dan Non-Transgenik

Peluncuran Jukajo Kids secara virtual bersama para "reseller"



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Jukajo Sukses Mulia yang merupakan produsen minuman jus kacang kemasan botol Jukajo meluncurkan produk terbarunya Jukajo Kids secara virtual bersama dengan para mitra reseller berjumlah lebih dari 8.000 orang. Jukajo Kids dihadirkan secara khusus dan ekslusif yang ditujukan bagi anak usia 7 bulan hingga 12 Tahun. Jukajo Kids merupakan inovasi dengan menggunakan bahan baku organik dan non-transgenik. Baku utamanya secara resmi telah memiliki sertifikat organik dan non-transgenik .

Jukajo Kids diformulasikan secara lengkap menggunakan bahan baku yang sarat manfaat baik untuk syaraf, otak, pertumbuhan badan, kesehatan organ dalam, hingga kekebalan tubuh anak. Jukajo Kids menyasar segmen menengah ke atas. Adapun 3 bahan baku utama Jukajo Kids yakni: gula kelapa organik, kacang hijau organik, dan kacang kedelai non-transgenik. Bahan baku lain seperti daun suji organik dan black sesame organik. Bahan ini merupakan bahan pelangkap rasa dan berkhasiat kesehatan yang lebih menyeluruh untuk anak dtambah garam Himalaya.

“Inovasi yang kami lakukan dengan meluncurkan Jukajo Kids sebagai minuman ready to drink pertama di Indonesia dengan bahan baku organik dan non-transgenik ini tidak hanya kami lakukan untuk menghadirkan produk minuman kesehatan yang holistik atau menyeluruh bagi anak, tapi juga karena melihat kelangkaan produk makanan minuman bagi anak yang betul- betul 100% alami tanpa ada bahan baku yang mengandung unsur kimia ataupun rekayasa genetik, tanpa pengawet dan pemanis buatan atau campuran bahan tambahan pangan apapun di dalamnya," ungkap CEO Jukajo, Raja Fauzi.

"Kami memiliki komitmen untuk menyuguhkan produk minuman yang benar-benar alami maka harapannya anak Indonesia dapat tumbuh menjadi generasi emas yang berkualitas dengan memiliki tingkat percaya diri tinggi, sehat, tangguh dan cerdas untuk melalui masa pandemi yang berat dimasa ini, juga sebagai bekal untuk menyongsong bonus demografi tahun 2030-2040 yang tidak lama lagi akan menjelang,” dia menambahkan. (sd)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Jukajo Luncurkan Produk Siap Minum Berbahan Organik dan Non-Transgenik. Please share...!

Back To Top