Moson Bali Villa, Perpaduan Villa Otentik Bali dan Kuliner Paling Digemari di Legian

Moson Bali Villa, yang merupakan perpaduan dari villa, restaurant dan co-working space dengan keunikkan tersendiri dan berdiri sejak akhir 2020. Terbukti, villa ini telah merebut hati para tamunya yang memberikan rating tinggi di berbagai aplikasi travel, antara lain 9.21 pada Booking.com, 5.0 di Traveloka, 5.0 di Tripadvisor dan 4.9 pada Google



BALI (IndonesiaTerkini.com)- Pulau Bali memang dikenal akan industri pariwisata-nya yang terdepan di Indonesia. Tak hanya menjadi daerah paling banyak dikunjungi wisatawan lokal dan asing, tapi juga menawarkan perpaduan kebudayaan dan modernitas yang tak padam oleh waktu. Begitu pula dengan berbagai hotel yang tersedia di seluruh pulau. Masing-masing mencoba memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumennya dengan keistimewaan yang ditawarkan. Salah satunya adalah Moson Bali Villa, yang merupakan perpaduan dari villa, restaurant dan co-working space dengan keunikkan tersendiri dan berdiri sejak akhir 2020. Terbukti, villa ini telah merebut hati para tamunya yang memberikan rating tinggi di berbagai aplikasi travel, antara lain 9.21 pada Booking.com, 5.0 di Traveloka, 5.0 di Tripadvisor dan 4.9 pada Google.

Moson Bali Villa memiliki 7 villa berbentuk joglo dengan nuansa pedesaan yang asri dan terletak di pusat Legian, Kuta. Joglo-joglo yang dibentuk dengan kayu khas Bali yang antik dan sudah berusia puluhan tahun, memberikan kesan klasik khas Bali pada setiap villa-nya. Biasanya, untuk menikmati nuansa joglo dalam jumlah terbatas, Anda harus bergeser jauh ke daerah Ubud, Gianyar atau wilayah lain. Sebagian besar penginapan di Legian, Seminyak dan Canggu akan memilih bentuk bangunan yang lebih modern. Namun, Moson memilih untuk menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda. Ketujuh joglo ini memiliki tipe standard, deluxe dan superior untuk setiap kamarnya yang cukup luas untuk 2 orang, berkisar pada luas 32 meter persegi sampai 48 meter persegi untuk setiap joglo.

Eksterior Moson Bali Villa pun ditata untuk memanjakan mata Anda. Keseluruhan villa dibalut dengan taman rindang khas Bali, di mana ketujuh joglo ini hadir mengelilingi sebuah kolam renang besar berukuran 10 x 5 meter, dikelilingi kursi santai untuk berjemur. Tak hanya itu, tersedia gazebo dan deck kayu di bibir kolam renang untuk melakukan yoga atau bersantai bersama. Hal ini memberikan kesan intim dan tenang, dengan terbatasnya jumlah joglo di dalam area villa. Dengan area seluas 2000 meter persegi, area villa dan restaurant ini pun terasa asri dan cukup luas untuk para pengunjung menikmati Moson Villa Bali.

"Konsep Moson Bali Villa adalah menghadirkan arsitektur desa di tengah kota sehingga pengunjung dapat merasakan keunikkan villa kami, dilengkapi dengan restaurant dan co-working space untuk memenuhi kebutuhan para tamu baik untuk berlibur ataupun bekerja dari Bali," ujar Iwa Pratama, Owner. (dri)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Moson Bali Villa, Perpaduan Villa Otentik Bali dan Kuliner Paling Digemari di Legian. Please share...!

Back To Top