OVO Kerja Sama dengan Indomaret untuk Pengisian Saldo

Ilustrasi pengisian saldo OVO di Indomaret


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- OVO terus memperluas kerja sama untuk pengisian saldo secara offline. Kali ini OVO bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) sebagai pemilik jaringan minimarket terbesar di Indonesia. Melalui kerja sama ini, pengguna OVO dapat mengisi saldo OVO di seluruh cabang Indomaret di Indonesia yang berjumlah lebih dari 19.000 cabang tersebar di Sumatra, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit menyampaikan, kerja sama OVO dan Indomaret secara nyata meningkatkan kapabilitas dan jumlah lokasi pengisian saldo OVO secara offline sebagai upaya bersama untuk mendukung pengadopsian transaksi pembayaran digital di Indonesia, termasuk di daerah pelosok Indonesia. “Kolaborasi ini tentunya akan sangat mempermudah seluruh pengguna untuk mengakses layanan pembayaran digital, terutama bagi masyarakat yang masih sangat terbatas terhadap akses layanan keuangan atau belum memiliki akses ke bank. Kerja sama ini juga berpotensi mendorong percepatan digitalisasi di daerah yang sejalan dengan tujuan pemerintah, agar pembangunan semakin merata,” kata Harumi, Senin (13/12/2021).

Microeconomics Executive Director PT Indomarco Prismatama Feki Oktavianus menambahkan, bermitra dengan OVO menjadi salah satu terobosan besar untuk Indomaret. Apalagi OVO selama ini dikenal sebagai salah satu pemain digital yang terkemuka. "Dengan kerja sama ini, kami yakin masyarakat semakin praktis dan aman melakukan pengisian saldo di Indomaret,” ujar Feki Oktavianus.

Pengisian saldo OVO di gerai Indomaret dapat dilakukan oleh pengguna dengan nilai minimal Rp 10.000, ditambah biaya admin sebesar Rp 1.500 per transaksi.

Caranya, pengguna cukup klik fitur "Top-up" pada aplikasi OVO, kemudian pilih ‘Indomaret’ dan masukkan nominal saldo yang diinginkan, lalu tekan tombol konfirmasi untuk memperoleh kode pembayaran yang nantinya akan diberitahukan kepada petugas kasir di Indomaret. Terakhir, pengguna hanya perlu membayar jumlah tersebut di kasir dan saldo OVO akan terisi secara otomatis. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading OVO Kerja Sama dengan Indomaret untuk Pengisian Saldo. Please share...!

Back To Top