Perawatan Kulit Bayi Berbahan Alami

Pigeon memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, Pigeon Natural Botanica Baby yang mengedepankan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit bayi yang sensitif



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Pigeon memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, Pigeon Natural Botanica Baby yang mengedepankan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit bayi yang sensitif. Rangkaian ini terdiri dari produk perawatan berupa Baby Body Wash (240ml), Baby Shampoo (240 ml), Baby Water Gel Lotion (240ml), dan Baby Massage Oil (100ml).

Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Pigeon Baby mengatakan, sejalan dengan  filosofi Pigeon yaitu selalu berupaya memberikan produk yang terbaik untuk ibu dan anak serta tetap menjaga kelestarian lingkungan, rangkaian produk baru iniysemuanya mengandung lebih dari 90% bahan-bahan alami seperti Olive Oil, Argan Oil, dan bunga Chamomile. "Keseluruhan rangkaian produk ini telah lulus uji dermatologi, lembut di mata jika tidak sengaja terkena mata, tidak mengandung pewarna, pH Balanced, mudah menyerap, dan lembut di kulit," tambah Anis.

Selain itu, kemasan produk ini 100% dapat didaur ulang sehingga memastikan komitmen Pigeon terhadap kelestarian lingkungan tetap terjaga. Dokter Spesialis Anak Bernie Endyarni Medise menjelaskan, kulit bayi lebih rentan dan sensitif sehingga membutuhkan perawatan khusus, berbeda dengan kulit orang dewasa. Kulit bayi sangat mudah menyerap karena memiliki ketebalan 30% lebih rendah dari kulit orang dewasa. "Penting untuk orangtua dalam memilih produk perawatan bayi yang terbuat dari bahan alami, pH Balanced, dan juga sudah lulus uji dermatologi," tutur Bernie.

Selain memberikan nutrisi seperti ASI dan makanan, perawatan kulit merupakan hal krusial pada rentang usia bayi baru lahir. Menjaga kesehatan dan kebersihan kulit bayi dengan produk yang ramah bagi kulit dan berbahan alami termasuk cara mengoptimalkan tumbuh kembang bayi baik secara fisik dan mental. "Bayi akan merasa lebih nyaman karena kulitnya dapat terhindar dari kondisi-kondisi kulit tertentu misalnya kemerahan, iritasi, atau gatal," ujar Bernie. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Perawatan Kulit Bayi Berbahan Alami. Please share...!

Back To Top