Perkuat Armada, SiCepat Datangkan 10.000 Motor Listrik

PT SiCepat Ekspres Indonesia meresmikan kerja samanya bersama PT TFAS Energi Indonesia (TEI) dan PT Volta Indonesia Semesta dalam pembelian 10.000 unit motor listrik Volta pada Hari Rabu, 8 Desember 2021



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan jasa ekspedisi, PT SiCepat Ekspres Indonesia menjalin kerja sama dengan PT Tfas Energi Indonesia (TEI) dan PT Volta Indonesia Semesta dalam pembelian 10.000 unit motor listrik Volta. Kolaborasi ini merupakan bentuk inovasi SiCepat dalam memilih kendaraan operasional untuk mengantarkan paket kepada pelanggan.

Chief Operating Officer SiCepat Ekspres Murwanto menjelaskan, SiCepat tidak hanya berinovasi memberikan pelayanan dan produk, tetapi berperan menjaga lingkungan dengan menggunakan motor bebas emisi karbon. “SiCepat memilih motor listrik Volta berbasis Sistem Ganti Baterai (SGB)," kata dia dalam keterangan tertulisnya Jumat (10/12/2021).

Pada kerja sama ini PT Tfas Energi Indonesia, anak usaha PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) berperan sebagai perusahaan yang menyewakan kendaraan motor listrik Volta kepada SiCepat.

Founder dan Chief Executive Officer (CEO) PT Telefast Indonesia Jody Hedrian mengatakan Telefast Indonesia membuat langkah signifikan dengan memasuki era ekonomi hijau dan terbarukan khususnya pada segmen green transportation. "Telefast, melalui TFAS Energi Indonesia (TEI) berupaya memberikan nilai tambah berkelanjutan dengan menyediakan solusi total, layanan terbaik serta berbasis pada integritas, inovasi, dan teknologi,” kata dia.

Direktur PT Tfas Energi Indonesia (TEI) Risky Nayendra berharap penggunaan armada motor listrik Volta dapat memberi kontribusi positif terhadap perekonomian nasional.

Direktur PT Volta Indonesia Semesta, Willty Awan mengatakan sebanyak 10.000 motor listrik Volta ini akan digunakan oleh SiGesit untuk mengantar dan menjemput paket pelanggan. "Dengan teknologi modern, motor listrik Volta akan semakin memudahkan mobilitas SiGesit dengan aplikasi yang dapat diunduh di smartphone" kata dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perkuat Armada, SiCepat Datangkan 10.000 Motor Listrik. Please share...!

Back To Top