Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun RANS Carnival City Zoo

gebrakan terbaru datang dari Raffi Ahmad Nagita Slavina (RANS) Entertainment dan Prestige Corp. Kedua pihak  berkomitmen membangun RANS Carnival City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2). Pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Gebrakan terbaru datang dari Raffi Ahmad Nagita Slavina (RANS) Entertainment dan Prestige Corp. Kedua pihak  berkomitmen membangun RANS Carnival City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK 2). Pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022.

Selaku Chairman RANS, Raffi mengungkapkan, RANS Carnival City Zoo  sebagai kado untuk kelahiran anak keduanya, Rayyanza. Inspirasi membangun RANS Carnival City Zoo itu datang ketika Nagita melahirkan anak kedua. Selain itu, dia berharap kebun binatang itu menjadi pilihan traveler saat ini yang cenderung memilih wisata di luar ruangan. "Kami ingin menghadirkan tempat berkumpul keluarga yang lebih sehat di open air. Ini juga anggaplah sebagai hadiah buat Rayyanza  dari  saya, Gigi,  Rafathar, sama partner-partner saya," kata Raffi dalam keterangan tertulis di Jakarta (17/12/2021).

Raffi optimistis projek objek wisata itu kelak bisa diterima masyarakat. "Kami harap kelak bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Ini juga menjadi langkah awal kami untuk ikut membangun negeri,” ujarnya menambahkan.

RANS Carnival City Zoo merupakan kali ketiga Raffi membangun projek bisnis bersama Rudy. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu bekerja sama dalam pendirian RANS Cilegon FC serta RANS Prestige Sportaintment.

Rudy yang juga salah seorang Chairman RANS Carnival City Zoo menyatakan dirinya bersama Raffi selaku mitra bisnisnya,  belum membeberkan porsi investasi yang kucurkan.  Namun demikian, dia punya alasan berani terjun ke projek kebun binatang ini. Dengan perhitungan konservatif harusnya projek tersebut balik modal tak sampai dua tahun. "Secara feasibility study dengan perhitungan konservatif harusnya tidak sampai dua tahun kami sudah bisa balik modal. Alasannya, salah satunya karena kami sudah punya captive market dan sponsor," tambah Rudy menegaskan. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Raffi Ahmad dan Rudy Salim Bangun RANS Carnival City Zoo. Please share...!

Back To Top