Ralali Bantu Disabilitas Berbisnis Lewat Aplikasi Konekto

Founder and Director Adi Gunawan Institute Adi Gunawan mencoba aplikasi Konekto yang yang dikelola Ralali dan didesain ramah untuk kaum disabilitas



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ralali.com, marketplace business to business (B2B) memfasilitasi kaum disabilitas berwirausaha melalui Konekto, aplikasi yang dikelola Ralali.com untuk memudahkan membangun reputasi bisnis serta mengembangkan jaringan di era digital.

"Pelaku UMKM, termasuk disabilitas dapat memperluas jaringan bisnis melalui Konekto," kata CEO Ralali.com Joseph Aditya dalam keterangan tertulisnya Senin (6/12/2021).

Dia menjelaskan Konekto hadir untuk menjadi solusi seluruh pelaku usaha dalam berbisnis. Berbagai kemudahan ditawarkan sehingga impian berbisnis digital menjadi nyata. Sementara Ralali.com dengan Mitra Enabler Surakarta, baru-baru ini menandatangani Pokok Perjanjian Kerjasama yang disaksikan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming. Dalam kerja sama tersebut, Ralali.com bersinergi untuk melakukan empowerment serta meningkatkan kesejahteraan melalui transformasi digital bagi UKM dan IKM Surakarta sekaligus memberikan pengetahuan mengenai kemudahan berbisnis melalui aplikasi Konekto. Pada kesempatan yang sama, seorang difabel tunanetra Adi Gunawan melakukan demo langsung menunjukkan kemudahan membuat digital storefront melalui aplikasi Konekto. Dengan digital storefront ini, pelaku usaha dapat menggunakan etalase toko online tersebut untuk mengembangkan bisnisnya.

“Kebanyakan orang berpendapat bahwa kaum disabilitas memiliki keterbatasan sehingga menghambat kami untuk produktif. Seiring perkembangan teknologi, membuat kami terus produktif dan berkarya dalam kesetaraan,” ungkap Founder and Director Adi Gunawan Institute ini. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Ralali Bantu Disabilitas Berbisnis Lewat Aplikasi Konekto. Please share...!

Back To Top