Rukita Berikan Hunian Gratis untuk Tiga Aktivis Sosial Milenial

Rukita memberikan hunian gratis selama enam bulan kepada tiga aktivis sosial milenial melalui program Home For Heroes



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Startup di bidang properti, Rukita memberikan hunian gratis selama enam bulan kepada tiga aktivis sosial milenial dalam program Home For Heroes. Program tersebut memberikan apresiasi kepada para pahlawan pandemi yakni para milenial yang menjadi aktivis sosial yang memberikan inisiasi-inisiasi positif selama pandemi.

Ketiganya adalah Muhammad Alif Maulana (23 tahun, mahasiswa) merupakan inisiator program Cebanan (Charity Tanpa beban) yang menerima unit Rukita RKBM Gandaria Jakarta Selatan. Marizka Witya Putrini (28, karyawan swasta) yang menerima unit Rukita Permata Tomang Karena mempromosikan produk-produk UMKM di media sosial pribadinya. Terakhir, Alyaa Irbah (22, freelancer) merupakan inisiator program Healthy Kit dan Patungan Segeng (Se-Geng), yang menerima unit Rukita Jati Anom Pejaten, Jakarta Selatan.

CEO Rukita Sabrina Soewatdy menjelaskan, berangkat dari kemunculan para pahlawan pandemi inilah, Rukita menggelar program Home For Heroes, yang memberikan apresiasi kepada para milenial yang menjadi aktivis sosial dan memberikan inisiasi-inisiasi positif selama pandemi. Melalui program ini, Rukita memberikan apresiasi berupa kesempatan kepada seluruh hero untuk tinggal di unit Rukita secara gratis selama 6 bulan. "Rukita sangat mengapresiasi para milenial yang memiliki inisiatif untuk berbuat baik terhadap sesama selama pandemi ini dan menginspirasi banyak orang. Untuk itu melalui program Home For Heroes ini kami memberikan kesempatan bagi para hero untuk tinggal di unit kami secara gratis," kata Sabrina, Rabu (22/12/2021).

Sebelumnya, di bulan November hingga Desember Rukita telah membuka pendaftaran secara publik lewat media sosial kepada para milenial yang ingin ikut serta program ini. Sekaligus Rukita juga menggandeng komunitas Turun Tangan untuk menominasikan kandidatnya. Kemudian, Rukita melakukan seleksi dan berhasil memilih 3 sosok pahlawan pandemi, para inisiator program-program inspiratif di tengah pandemi. "Kami berharap program ini dapat mempermudah para pahlawan pandemi ini dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Terlebih mereka yang terpilih memang membutuhkan hunian nyaman untuk kesehariannya. Kami berharap para hero ini akan terus berkreasi dan bersemangat untuk menyebarkan inspirasi positif bagi sekitarnya,” jelas Sabrina. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Rukita Berikan Hunian Gratis untuk Tiga Aktivis Sosial Milenial. Please share...!

Back To Top